Perbedaan Kaos Kenzo Asli dan Palsu

Halo Sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kaos kenzo asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kaos kenzo asli dan palsu, ciri kaos kenzo asli dan palsu, ciri ciri kaos kenzo original, cara bedain kaos kenzo asli dan palsu, cara membedakan baju kenzo asli dan palsu, cara membedakan kaos kenzo asli dan palsu, harga kenzo original, perbedaan kaos mango asli dan palsu, cara cek no seri kenzo, tag wash kenzo original, kenzo made in mana, kenzo made in portugal, perbedaan popits asli dan palsu. Apa itu kaos kenzo? Kaos kenzo adalah brand kaos asal Perancis yang terkenal di Indoensia. Jenis kaos kenzo terdiri dari kaos kenzo asli dan kaos kenzo palsu dibawah ini.

Baca Juga : Ciri-Ciri Baju Deus Original

CIRI KAOS KENZO ORIGINAL DAN PALSU

1. Perbedaan kaos kenzo asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga kaos kenzo asli mahal sedangkan harga kaos kenzo palsu murah. Harga kaos kenzo asli terbaru sekitar Rp 550.000 – Rp 2.500.000 sedangkan harga kaos kenzo palsu terbaru sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000. Harga kaos kenzo asli dan palsu bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI KAOS KENZO DISINI

2. Perbedaan kaos kenzo asli dan palsu yang kedua adalah kode barcode. Kode barcode kaos kenzo asli ada dan menandakan kaos kenzo asli. Sedangkan kode barcode kaos kenzo palsu tidak ada.

3. Perbedaan kaos kenzo asli dan palsu yang ketiga adalah label. Label kaos kenzo asli terdapat logo kenzo asli, ukuran kaos kenzo asli atau size kaos kenzo asli dan informasi lainnya. Sedangkan label kaos kenzo palsu hanya terdapat logo saja.

4. Perbedaan kaos kenzo asli dan palsu yang keempat adalah jumlah label. Jumlah label kaos kenzo asli ada 2 sedangkan jumlah label kaos kenzo palsu ada 1.

Baca Juga : Perbedaan Kaos Champion Ori dan KW

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN KAOS KENZO ASLI ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan kaos kenzo asli dan palsu yang kelima adalah jahitan. Jahitan kaos kenzo asli rapi sesuai dengan layout kaos kenzo asli. Sedangkan jahitan kaos kenzo palsu tidak sesuai layout.

6. Perbedaan kaos kenzo asli dan palsu yang keenam adalah warna. Warna kaos kenzo asli jelas sesuai dengan layout. Sedangkan warna kaos kenzo palsu tidak sesuai layout.

Itulah perbedaan kaos kenzo asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan kaos kenzo asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan kaos asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kaos atau kecantikan, content placement produk kaos, backlink produk kaos atau kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com