Perbedaan Frisian Flag Kompleta dan Full Cream

Perbedaan Frisian Flag Kompleta dan Full Cream

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review frisian flag kompleta dan full cream terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan frisian flag kompleta dan full cream, review frisian flag kompleta, susu frisian flag kompleta coklat untuk usia berapa, manfaat susu frisian flag kompleta, manfaat susu bubuk frisian flag untuk dewasa, frisian flag full cream, harga susu frisian flag kompleta, susu frisian flag bubuk untuk dewasa, harga susu frisian flag kompleta di indomaret. Apa itu frisian flag kompleta dan full cream? Frisian flag kompleta dan full cream adalah varian frisian flag terbaik dan populer. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan frisian flag kompleta dan full cream dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Primagro dan Primanutri

REVIEW FRISIAN FLAG KOMPLETA DAN FULL CREAM

REVIEW FRISIAN FLAG KOMPLETA DAN FULL CREAM

1. Perbedaan frisian flag kompleta dan full cream yang pertama adalah harga. Harga frisian flag kompleta terbaru sekitar Rp 81.000. Sedangkan harga frisian flag full cream terbaru sekitar Rp 92.500. Harga frisian flag kompleta dan full cream bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan frisian flag kompleta dan full cream yang kedua adalah manfaat. Manfaat frisian flag kompleta untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, mineral utama dalam tulang dan gigi, komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh, berperan dalam pembentukan sel darah merah, membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit), koenzim perubahan karbohidrat jadi energi, faktor pembantu dalam reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan, salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan, koenzim dalam pembentukan asam nukleat misalnya pembentukan sel darah merah, membantu penyerapan kalsium. Sedangkan manfaat frisian flag full cream untuk pertumbuhan dan pemeliharaan sel-sel tubuh, sumber energi, pelindung organ penting tubuh, mendukung kesehatan mata, berperan dalam metabolisme energi dan kesehatan kulit, pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi dan mineral utama dalam tulang dan gigi.

3. Perbedaan frisian flag kompleta dan full cream yang ketiga adalah kandungan. Kandungan frisian flag kompleta terdiri dari protein, kalsium, zat besi, asam folat, vitamin A, vitamin B1 & B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12 dan vitamin D. Sedangkan kandungan frisian flag full crean terdiri dari protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, vitamin B2, vitamin D3 dan kalsium.

Baca Juga : Perbedaan Greenfield Fresh Milk dan Full Cream

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN FRISIAN FLAG KOMPLETA DAN FULL CREAM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan frisian flag kompleta dan full cream yang keempat adalah informasi gizi. Informasi gizi frisian flag kompleta dalam 1 gelas (35 gram bubuk) Frisian Flag KOMPLETA mengandung energi sebanyak 130 kkal, protein 5 gram, kalsium 50%, zat besi 15%, 10 vitamin dan 4 mineral (berdasarkan AKG 2150 kkal). Sedangkan informasi gizi frisian flag full cream dalam 25 gr Frisian Flag Purefarm Full Cream mengandung protein sebanyak 6 gram (setara dengan kandungan protein dalam satu butir telur ayam).

5. Perbedaan frisian flag kompleta dan full cream yang kelima adalah cara konsumsi. Cara konsumsi frisian flag kompleta konsumsi minimal 2 gelas Frisian Flag KOMPLETA setiap hari membantu pemenuhan kebutuhan harian Anda akan protein, kalsium, zat besi, 10 vitamin dan 4 mineral. Tersedia dalam kemasan kotak untuk keluarga: 400 gr & 800 gr dan sachet 1 x pakai yang praktis dan ekonomis, hanya Rp 3.000,-/gelas (harga eceran yang disarankan). Dapat dikonsumsi sebagai minuman susu oleh semua anggota keluarga (kecuali bayi 0-12 bulan). Cukup larutkan 35 gram (±4 sendok makan) produk ke dalam 165ml air matang hangat dan siap dinikmati. Tidak perlu menggunakan air mendidih untuk menjaga kualitas terbaik zat gizi makro dan mikro yang terkandung di dalam produk. Sedangkan cara konsumsi frisian flag full cream konsumsi minimal 2 gelas Frisian Flag Purefarm Full Cream mendukung kurang lebih 20% asupan protein yang dibutuhkan dalam sehari. Susu ini tersedia dalam kemasan kotak untuk keluarga: 400 gr & 800 gr. Dapat dikonsumsi sebagai minuman susu oleh semua anggota keluarga (kecuali bayi 0-12 bulan).

Itulah perbedaan frisian flag kompleta dan full cream. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan frisian flag kompleta dan full cream atau ada permintaan pembahasan perbedaan frisian flag varian lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu, content placement produk susu, backlink produk susu dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com