Profil Biodata, Biografi dan Fakta Tahta Rizky Origma, Youtuber ASMR Suara Alam Indonesia yang Disukai Orang Luar Negeri!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata youtuber ASMR indonesia terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas profil Tahta Rizky Origma, biodata Tahta Rizky Origma, biografi Tahta Rizky Origma, fakta Tahta Rizky Origma, agama Tahta Rizky Origma¸nomor telepon Tahta Rizky Origma, Tahta Rizky Origma ig dan lain sebagainya. Siapa Tahta Rizky Origma? Tahta Rizky Origma adalah youtuber ASMR Suara Alam dari Indonesia yang disukai orang luar negeri. Video Tahta Rizky Origma bisa ditemukan dengan kata kunci camping in rain, camping di hujan, solo camping cooking, camping malam hari dan camping seram hujan deras. Meski baru 4 bulan upload video di Youtube, subscriber Tahta Rizky Origma di youtube sudah mencapai 316 ribu subscriber dengan 33 juta penonton. Uniknya lagi, penonton Tahta Rizky Origma mayoritas dari orang-orang luar negeri bisa terlihat dari komentar-komentar video Tahta Rizky Origma yang banyak menggunakan bahasa inggris dan bahasa negara lainnya. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil, biodata, biografi dan fakta Tahta Rizky Origma dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Duniadian (Dian Widiyanarko), Youtuber Reviewer Kaca Mata EIGER yang Viral dan Trending

BIODATA TAHTA RIZKY ORIGMA

Nama Lengkap : Tahta Rizky Origma

Asal Tahta Rizky Origma : Tahta Rizky Origma berasal dari Celebes Selatan, Indonesia

Isi Video Tahta Rizky Origma : Video Tahta Rizky Origma berisi video ASMR suara alam, hujan, sungai, gunung, petir dan lain-lain. Tahta Rizky Origma menjelajahi keindahan alam, tempat berkemah yang epik, dan perjalanan berkemah sendirian.

BELI TENDA CAMPING MURAH DISINI

Agama Tahta Rizky Origma : belum diketahui

Gaji Tahta Rizky Origma dari Youtube : 50 Juta - 177 juta

Email Tahta Rizky Origma : tahta.rizkiorigma@gmail.com

Instagram Tahta Rizky Origma : SOUNDS OF NATURE (@tanta.rizky.origma)

Nomor Telepon Tahta Rizky Origma : belum diketahui

Channel Youtube Tahta Rizky Origma : Tahta Rizky Origma

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Danar Widianto, Si Anak Senja Peserta X Factor Indonesia 2021

Dapatkan Informasi BIODATA YOUTUBER ASMR SUARA ALAM LAINNYA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA TAHTA RIZKY ORIGMA

1. Jumlah subscriber Tahta Rizky Origma di Youtube mencapai 316 ribu. Dengan begitu, Tahta Rizky Origma sudah mendapatkan Silver Play Button dari Youtube.

2. Jumlah followers Tahta Rizky Origma di Instagram sekitar 2780 followers instagram.

3. Tahta Rizky Origma adalah youtuber ASMR Suara Alam dari Indonesia yang disukai orang luar negeri.

4. Video Tahta Rizky Origma yang paling banyak ditonton adalah SOLO CAMPING - CAMPING DENGAN BADAI GUNTUR SEMALAMAN - ASMR - TENDA KECIL DI HUTAN. Saat ini sudah ditonton 14 juta dalam waktu 4 bulan.

5. Channel youtube Tahta Rizky Origma berisi Video ASMR berkemah sendiri di tepi tebing, di tepi air terjun, ditepi danau ditemani hujan gerimis berselimut kabut, di tengah hujan badai, santai dan tidur dengan suara hujan.

6. Komentar Video Tahta Rizky Origma di Youtube banyak berisi komentar orang luar negeri.

7. Peralatan berkemah Tahta Rizky Origma menggunakan merk Hike n Run.

Itulah profil, biodata, biografi dan fakta Tahta Rizky Origma, youtuber ASMR suara alam Indonesia yang disukai orang luar negeri. Jika ada pertanyaan mengenai biodata Tahta Rizky Origma atau ada permintaan pembahasan biodata youtuber ASMR Indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com