Review Genshin Impact, Game Populer Nan Mengasyikkan

Saat ini sudah banyak game yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja melalui Smartphone. Kemudahan ini tentu membuat lebih banyak orang memainkan game di HP dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pelajar, pekerja kantoran sampai ibu rumah tangga memainkan game-game populer. Salah satu game populer yang mengasyikkan adalah Genshin Impact.

Apa Itu Genshin Impact?

Genshin Impact adalah game free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Genshin Impact dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5. Genshin Impact juga mendapatkan penghargaan The Game Award for Best Mobile Game.

Daya Tarik dan Serunya Genshin Impact

1. Karakter Wangy-Wangy

Genshin Impact identik dengan karakter wangy-wangy yaitu Keqing, Sucrose, Mona, Ganyu, dan Hu Tao. Kenapa disebut karakter wangy-wangy? Karena karakter tersebut memiliki aroma wanginya tersendiri, salah satunya seperti Keqing yang beraroma khas seperti bunga Whopperflower.

2. Grafis Realistis

Grafis Genshin Impact tentu tidak main-main. Dengan ukuran game yang menghabiskan sekitar 5-6 GB di HP, Genshin Impact memiliki grafis yang realistis. Pemain genshin impact bisa mengustomisasi pencahayaan, frame-rate, dan kualitas tekstur.

3. Gacha

Nama sistem gacha Genshin Impact adalah Wishes. Ada beberapa tipe Wishes yang bisa dipilih untuk mendapatkan senjata, karakter, kosmetik, dan kostum secara acak sesuai keberuntungan. selain membelinya dengan uang, pemain Genshin Impact juga bisa mendapatkan Genesis Crystal untuk gacha dengan grinding dan menuntaskan quest.

Tips Bermain Genshin Impact

1. Berpetualang

Saat berpetualang, pemain Genshin Impact bisa mencari item dan mengoleksi peti harta karun, memecahkan rahasia, bertarung dengan berbagai monster, mendapatkan Adventure EXP dan lain sebagainya.

2. Menaikkan Peringkat

Cara menaikkan peringkat Genshin Impact salah satunya dengan mengumpulkan Adventure EXP. Selain itu bisa juga melalui World Quests, Story Quest, dan Archon Quests. Setelah berhasil menaikkan peringkat, pemain Genshin Impact akan mendapatkan reward.

3. Hafal Resep

Ada beberapa resep Genshin Impact penting dihafal untuk memasak makanan dan memakannya. Makanan sangat membantu pemain Genshin Impact untuk meningkatkan statistik karakter. Selain itu, bisa meningkatkan expert untuk setiap resep makanan yang telah terbuka kuncinya.

4. Sesuaikan Elemen Karakter

Elemen karakter Genshin Impact memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Ada elemen angin (Anemo) atau bumi (Geo). Contohnya seperti karakter Lisa yang memiliki kekuatan untuk memanggil petir (Elektro). Jadi, sesuai elemen karakter sesuai keinginan.

5. Kumpulkan Senjata

Banyak senjata Genshin Impact yang bisa ditemui ketika berpetualang. Dengan senjata terkuat, misi bisa diselesaikan dengan mudah seperti memenangkan pertempuran, membuka peti, dan lain sebagainya.

Solusi Mudah Top Up Genshin Impact

1. Buka web UniPin.com dan masuk ke halaman top up Genshin Impact.

2. Masukkan id akun, lalu pilih lokasi server.

3. Tentukan nominal GC (Genesis Crystals) yang akan dibeli.

4. Selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran yang ingin dipakai. Jika mau bayar pakai pulsa, silahkan pilih pulsa yang akan dipakai. Tersedia pilihan pulsa seperti XL, Telkomsel, IM3 (Indosat) dan Tri. Bisa juga memilih bayar pakai transfer bank, e-wallet, dan lainnya.

5. Selanjutnya tinggal lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan alamat email.

6. Jika sudah, segera lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tadi dipilih.

7. Setelah pembayaran berhasil, GC akan langsung masuk ke akun Genshin.

Bagaimana mudah bukan? Itulah review Genshin Impact, game populer nan mengasyikkan. Agar bisa top up Genshin Impact dengan lebih murah, jangan lupa untuk top up di UniPin. Cek media sosial UniPin untuk mendapatkan informasi promo top up game Genshin Impact terbaru atau cek laman di laman www.blog.unipin.com.