Mediasimulasi.com, Website Simulasi CAT Online Terbaik di Indonesia!

Media Simulasi adalah website simulasi CAT online terbaik dan paling lengkap di Indonesia. Mulai dari simulasi CAT CPNS, simulasi CAT SBMPTN, simulasi CAT TOEFL, simulasi masuk sekolah tinggi kedinasan dan simulasi CAT Perbankan/BUMN semuanya tersedia di website Mediasimulasi.com. Selain itu, ada juga bank soal yang bisa dipelajari seperti bank soal SD, bank soal SMP, bank soal SMA dan bank soal SMK. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa keunggulan mediasimulasi.com dibawah ini.

5 Keunggulan Mediasimulasi.com

1. Tampilan Website yang User Friendly

Website mediasimulasi.com sangat ringan dan mudah diakses kapan saja dan dimana saja. Tidak terlalu banyak menu dan tombol, semuanya disediakan dengan porsi yang pas agar simulasi CAT online berjalan dengan baik. Terdapat empat menu paling atas yaitu Home, Tentang, Term of Use dan Artikel. Tampilan animasi gambar yang bergerak juga menarik dan mudah dipahami ketika pertama kali membuka website. Untuk memulai simulasi CAT online tersedia tiga pilihan menu seperti CPNS, Sekolah Tinggi Kedinasan dan UTBK SBMPTN.

2. Tersedia Artikel untuk Belajar

Mediasimulasi.com juga menyediakan beragam artikel mengenai pendidikan dan PTN. Tentu ini memudahkan bagi lulusan SMA/SMK/MA untuk kuliah di perguruan tinggi negeri. Dengan membaca berbagai informasi perkuliahan seperti jurusan kuliah dan tips-tipsnya, masuk PTN tidak hanya menjadi impian semata.

3. Simulasi CAT CPNS Online Gratis

Simulasi CAT CPNS online di Mediasimulasi.com dilakukan secara gratis. Soal-soal simulasi CAT CPNS juga keluar pada ujian CAT CPNS ditahun-tahun sebelumnya dan beberapa soal dibuat menyerupai soal CAT sebenarnya. Dengan begitu, tingkat keberhasilan menjawab berbagai soal saat tes CPNS sangat tinggi. Agar lulus tes PNS, penting mengetahui isi dari materi SKD (seleksi kompetensi dasar) yaitu, Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Lakukan tes tersebut di website Mediasimulasi.com.

4. Simulasi Tes Masuk Sekolah Tinggi Kedinasan yang Lengkap

Untuk masuk ke sekolah tinggi kedinasan ada tiga tes yang harus dilakukan yaitu tes psikotes, tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang. Tes psikotes berisi topik sinonim, antonim, analogi, pemahaman wacana, deret hitung, matematika berpola, penalaran logis, penalaran analitis dan spasial). Untuk tes kemampuan dasar berisi topik bahasa Indonesia, bahasa inggris, matematika dan pengetahuan umum. Dan terakhir tes kemampuan bidang berisi topik pengetahuan Sains dan Ilmu pengetahuan sosial. Untuk melakukan simulasi tes masuk sekolah tinggi kedinasan diatas, buka website mediasimulasi.com dan pilih menu SEKOLAH TINGGI KEDINASAN.

5. Simulasi CAT SBMPTN yang Efisien dan Efektif

Mengerjakan soal simulasi CAT SBMPTN di Mediasimulasi.com sangat efisien dan efektif. Soal-soal simulasi CAT SBMPTN yang tersedia juga diambil berdasarkan standar materi UTBK SBMPTN. Dengan begitu, belajar jadi lebih tenang dan siap mengerjakan tes SBMPTN yang sesungguhnya. Materi UTBK SBMPTN terdiri dari tes potensi skolastik (TPS) dan tes kompetensi akademik (TKA). Tes potensi skolastik (TPS) meliputi penalaran umum, pemahaman bacaan dan kepenulisan, pengetahuan dan pemahaman umum, dan pengetahuan kuantitatif. Sedangkan untuk tes kompetensi akademik (TKA) meliputi sejarah, geografi, sosiologi dan ekonomi. Buka Mediasimulasi.com mulai dari sekarang dan kerjakan tes-tes simulasi SBMPTN yang tersedia.

Itulah beberapa keunggulan mediasimulasi.com yang penting diketahui. Jadi, sudah sangat jelas mediasimulasi.com adalah website simulasi CAT online terbaik di Indonesia saat ini. Tunggu apalagi, yuk buka website mediasimulasi.com dari sekarang. Selamat mencoba!