Perbedaan Nivea Body Serum dan Body Lotion

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review nivea body serum dan body lotion terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan nivea body serum dan body lotion, cara pakai nivea body serum dan body lotion, urutan pemakaian body serum dan body lotion nivea, review nivea hijab body serum, review nivea body serum, nivea body serum warna pink, manfaat nivea body serum hijab cooling, harga nivea body serum hijab, cara pakai nivea hijab body serum, nivea hijab body serum ingredients, harga nivea hijab body serum di Indomaret, apakah body serum dan body lotion nivea bisa dipakai bersamaan, body serum nivea yang cepat memutihkan kulit, manfaat body serum nivea, harga body serum nivea, apakah body serum Nivea bisa untuk wajah, nivea body serum dan manfaatnya, Nivea body serum night, manfaat nivea body serum care and protect, nivea body serum care and protect, body serum nivea terbaik, nivea body serum pagi dan malam, nivea body lotion review. Apa Perbedaan nivea body serum dan body lotion? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak Perbedaan nivea body serum dan body lotion berikut.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

PERBEDAAN NIVEA BODY LOTION DAN BODY SERUM

1. Perbedaan nivea body serum dan body lotion yang pertama adalah harganya. Harga nivea body serum berkisar Rp28.000 hingga Rp48.000. sedangkan harga nivea body lotion berkisar Rp13.000 hingga Rp58.000.

BELI NIVEA BODY SERUM DISINI

BELI NIVEA BODY LOTION DISINI

2. Perbedaan nivea body serum dan body lotion yang kedua adalah manfaatnya. Manfaat nivea body serum adalah untuk menutrisi kulit hingga ke bagian dalam, melindungi kulit dari sinar UV, dan memperbaiki masalah kulit. Manfaat nivea body lotion adalah untuk melembabkan, melembutkan, menghaluskan, menjaga kulit cerah dan mengencangkan kulit.

3. Perbedaan nivea body serum dan body lotion yang ketiga adalah variannya. Varian nivea body serum ada 7, yaitu Nivea Extra White Care & Protect Serum, Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum, Nivea Intensive Moisture Body Serum, Nivea Extra White Anti Age Serum, Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling, Nivea Extra White Instant Glow Serum, dan Nivea Extra White Night Nourish Serum. Varian Nivea body lotion ada 7 yaitu NIVEA Radiant & Smooth Lotion, NIVEA Intensive Moisture Body Lotion, Nivea Instant Glow Lotion, NIVEA Sensational Body Lotion, NIVEA Extra White Repair & Protect Lotion, NIVEA Daily Protection Sun Lotion dan NIVEA Extra White Firm & Smooth Lotion.

Baca Juga : Perbedaan Body Scrub Scarlett Romansa dan Pomegranate

Dapatkan Informasi PERBEDAAN NIVEA BODY SERUM DAN BODY LOTION di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan nivea body serum dan body lotion yang keempat adalah kemasannya. Kemasan nivea body serum menggunakan jenis tube berkapasitas 180ml. Sedangkan kemasan nivea body lotion menggunakan botol plastik berkapasitas 100ml, 200ml dan 400ml.

5. Perbedaan nivea body serum dan body lotion yang kelima adalah teksturnya. Tekstur nivea body serum lebih ringan, water-based, dan mudah menyerap. Tekstur nivea body lotion lebih berat,  agak berminyak, dan tidak menyerap hingga ke bagian dalam kulit.

6. Perbedaan nivea body serum dan body lotion yang keenam adalah kandungannya. Kandungan nivea body serum diantaranya glycolic acid dan lactic acid yang efektif mencegah kulit kasar dan kering, vitamin C, E dan kolagen yang lebih banyak sehingga mampu mengurangi tanda penuaan. Kandungan Nivea body lotion diantaranya ekstrak camu-camu berry untuk mencerahkan dan double UV protection untuk menjaga kulit tetap cerah dari sinar UV.

Itulah pembahasan lengkap seputar Perbedaan nivea body serum dan body lotion. Jika ada pertanyaan mengenai nivea body serum dan body lotion atau ada permintaan pembahasan perbedaan body serum dan body lotion merk terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com