Perbedaan Nourish Skin Pink dan Ultimate

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review nourish skin pink dan ultimate terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan nourish skin pink dan ultimate, perbedaan nourish acne plast biru dan pink, perbedaan nourish 3 200iu dan 400 iu, perbedaan nourish skin pink dan glow, perbedaan nourish skin dan nourish skin ultimate, perbedaan nourish e 200 iu dan 400 iu, perbedaan nourish skin ultimate dan biasa, perbedaan nourish skin dan natur e, perbedaan nourish e dan nourish skin, perbedaan nourish skin dengan nourish skin ultimate, testimoni pemakai nourish skin pink, efek samping nourish skin ultimate, manfaat nourish skin pink, nourish skin pink untuk usia berapa, nourish skin untuk usia berapa, nourish skin ultimate untuk usia 40 keatas, nourish skin glow untuk apa, harga nourish skin pink. Apa itu nourish skin? Nourish skin adalah suplemen kesehatan atau produk vitamin kesehatan kulit untuk merawat semua jenis kulit termasuk kulit normal, berminyak, dan berjerawat, langsung dari dalam kulit. Jenis nourish skin terdiri dari nourish skin pink dan nourish skin ultimate. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan nourish skin pink dan ultimate dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Skin Aqua Pink dan Biru

PERBEDAAN NOURISH SKIN PINK DAN NOURISH SKIN ULTIMATE

1. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang pertama adalah harga. Harga nourish skin pink terbaru sekitar Rp Rp 81.000 - Rp 440.000. Sedangkan harga nourish skin ultimate terbaru sekitar Rp 104.500 - Rp 499.500. Harga nourish skin pink dan ultimate bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI NOURISH SKIN PINK DISINI

BELI NOURISH SKIN ULTIMATE DISINI

2. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang kedua adalah nama merk. Nama merk nourish skin pink adalah Nourish Skin Skin Nutrition (Original), sedangkan nama merk nourish skin ultimate adalah Nourish Skin Ultimate.

3. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang ketiga adalah warna kemasan. Warna kemasan nourish skin pink berwarna pink sedangkan warna kemasan nourish skin ultimate berwarna biru. Selain itu desain kemasan nourish skin pink dan ultimate juga berbeda. Desain kemasan nourish skin pink dikemas dalam box kecil berwarna merah muda dan putih dengan bagian warna merah muda datang dari kelopak bunga mawar. Sedangkan desain kemasan nourish skin ultimate dikemas dalam box kecil berwarna biru muda dan putih dengan gambar bunga berwarna putih.

4. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang keempat adalah manfaat. Manfaat nourish skin pink untuk mengatasi permasalahan kulit yang umum (jerawat, kerutan dan flek hitam) sedangkan manfaat Nourish Skin Ultimate untuk mengatasi permasalahan kulit dengan tanda-tanda penuaan.

5. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang kelima adalah target usia. Target usia nourish skin pink untuk usia diatas 12 tahun hingga usia lanjut (di atas 40 tahun). Sedangkan target usia nourish skin ultimate untuk usia di atas 35 tahun.

Baca Juga : Perbedaan Safi Pink dan Biru

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN NOURISH SKIN PINK DAN ULTIMATE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang keenam adalah target jenis kulit. Target jenis kulit nourish skin pink cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit normal, berminyak, kering hingga berjerawat. Sedangkan target jenis kulit Nourish Skin Ultimate cocok untuk kulit normal dan kering.

7. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang ketujuh adalah kandungan. Kandungan nourish skin ultimate mengandung hyaluronic acid, lycopene dan betacarotene. Sedangkan kandungan Nourish Skin Pink tidak ada hyaluronic acid, lycopene dan betacarotene.

8. Perbedaan nourish skin pink dan ultimate yang kedelapan adalah kombinasi kandungan. Kombinasi kandungan nourish skin pink terdiri dari standardized marine protein extract, collagen, 95% standardized oligomeric proanthocyanidin, vitamin A, natural vitamin E, vitamin C, selenium, zinc, calcium, vitamin B6, vitamin B2, vitamin K, citrus bioflavonoids, spirulina blue green algae, sarsaparilla root, green tea leaf, cayenne pepper, cellulose, cellulose gum, silicon dioxide, stearic acid, magnesium stearate, titanium dioxide, ethyl vanillin. Sedangkan kombinasi kandungan nourish skin ultimate terdiri dari marine protein extract, marine source collagen hydrolysate, cysteine, l-methionine, hyaluronic acid, red grape, green tea polyphenols, lycopene, alpha lipoic acid, superoxide dismutase, tocotrienols, citrus bioflavonoid concentrate, spirulina algae, cayenne pepper, rosemary leaf, red clover leaf, horsetail herb, bilberry fruit, vitamin A, beta carotene, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, vitamin K, biotin, pantothenic acid, folic acid calcium, zinc, selenium, iron, copper.

Itulah perbedaan nourish skin pink dan ultimate. Jika ada pertanyaan mengenai nourish skin pink dan ultimate atau ada permintaan pembahasan perbedaan suplemen kesehatan kulit atau produk vitamin kesehatan kulit merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk suplemen vitamin kulit, review produk suplemen vitamin kulit, promosi produk suplemen vitamin kulit, content placement produk suplemen vitamin kulit, backlink produk suplemen vitamin kulit atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com