Perbedaan Skin Aqua Pink dan Biru


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review skin aqua pink dan biru terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan skin aqua pink dan biru, beda skin aqua pink dan biru, skin aqua untuk kulit berminyak dan berjerawat, perbedaan skin aqua spf 30 dan 50, skin aqua spf 50 whitening milk, skin aqua spf 50 untuk kulit apa, review skin aqua spf 50 untuk kulit berjerawat, skin aqu warna biru untuk kulit apa, skin aqua untuk jerawat, perbedaan skin aqua uv moisture milk dan gel. Apa itu skin aqua? Skin aqua adalah merk skincare terbaik dan populer di Indonesia. Jenis skin aqua terdiri dari skin aqua pink dan skin aqua biru. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan skin aqua pink dan biru dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Skin Aqua Asli dan Palsu

BEDA SKIN AQUA PINK DAN BIRU


1. Perbedaan skin aqua pink dan biru yang pertama adalah harga. Harga skin aqua pink terbaru sekitar Rp 47.300. Sedangkan harga skin aqua biru terbaru sekitar Rp 51.858.

BELI SKIN AQUA PINK DISINI

BELI SKIN AQUA BIRU DISINI

2. Perbedaan skin aqua pink dan biru yang kedua adalah nama merk. Nama merk produk skin aqua pink adalah Skin Aqua UV Mild Milk. Sedangkan nama merk produk skin aqua biru adalah Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50+.

3. Perbedaan skin aqua pink dan biru yang ketiga adalah kandungan. Kandungan skin aqua pink terdiri dari Hyaluronic Acid (AcHA), Collagen, Soothing Agents, Vitamin E dan SPF 25. Sedangkan kandungan skin aqua biru terdiri dari Improved Hyaluronic Acid, Collagen, Vitamin B5, Vitamin E, SPF 50+.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SKIN AQUA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan skin aqua pink dan biru yang keempat adalah SPF. SPF skin aqua pink 25 PA++ sedangkan SPF skin aqua biru 50 PA++.

5. Perbedaan skin aqua pink dan biru yang kelima adalah perlindungan. Perlindungan skin aqua pink 25x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar. Sedangkan perlindungan skin aqua biru memberikan perlindungan 51x lebih lama terhadap sinar UV-B yang dapat menyebabkan kulit merah karena terbakar sinar matahari dibanding kulit yang tidak di lindungi.

Itulah perbedaan skin aqua pink dan biru. Jika ada pertanyaan mengenai skin aqua pink dan biru atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com