Perbedaan Chil Kid Platinum dan Reguler


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review chil kid platinum dan reguler terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan chil kid platinum dan reguler, beda chil kid platinum dan reguler, chil kid reguler, harga chil kid platinum, kandungan morinaga chil kid gold, harga chil mil platinum dan reguler, chil school, perbedaan chil go dan chil kid, kelebihan morinaga chil mil platinum dan chil kid platinum 400gr. Apa itu chil kid? Chil kid adalah merk produk susu formula terbaik dan populer di Indonesia. Jenis chil kid terdiri dari chil kid platinum dan reguler. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan chil kid platinum dan reguler dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SUSU FORMULA CHIL KID PLATINUM DAN REGULER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

BEDA CHIL KID PLATINUM DAN REGULER


1. Perbedaan chil kid platinum dan reguler yang pertama adalah harga. Harga chil kid platinum vanila madu 800 gram terbaru sekitar Rp 246.900 – Rp 248.900 dan harga chil kid platinum vanila 400 gram terbaru sekitar Rp 135.360. Sedangkan harga chil kid reguler vanila madu 800 gram terbaru sekitar Rp 132.000 – Rp 138.000 dan harga chil kid reguler 400 gra terbaru sekitar Rp 65.000. Intinya, harga chil kid platinum lebih mahal dibandingkan harga chil kid reguler. ( Harga chil kid platinum dan reguler bisa berubah sewaktu-waktu )

BELI CHIL KID PLATINUM VANILA MADU 800 GRAM DISINI

BELI CHIL KID PLATINUM VANILA 400 GRAM DISINI

BELI CHIL KID REGULER VANILA MADU 800 GRAM DISINI

BELI CHIL KID REGULER 400 GRAM DISINI

2. Perbedaan chil kid platinum dan reguler yang kedua adalah kandungan. Kandungan chil kid platinum lebih lengkap dibandingkan kandungan chil kid reguler. Kandungan chil kid platinum dilengkapi alfalactabumin yang menyerupai susu ASI dan diklaim dapat mengoptimalkan otak ketika bayi tertidur di malam hari dan mengembangkan kecerdasan multitalenta sang buah hati.

3. Perbedaan chil kid platinum dan reguler yang ketiga adalah kandungan AA/DHA. Kandungan AA/DHA chil kid platinum lebih tinggi dibandingkan kandungan AA/DHA chil kid reguler.

Itulah perbedaan chil kid platinum dan reguler. Jika ada pertanyaan mengenai chil kid platinum dan reguler atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk susu formula merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu formula, review produk susu formula, promosi produk susu formula, content placement produk susu formula, backlink produk susu formula atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com