Perintah Merekam Presentasi dengan Nama yang Berbeda Adalah? Ini Jawaban Lengkapnya!

Perintah Merekam Presentasi dengan Nama yang Berbeda Adalah? Ini Jawaban Lengkapnya!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai perintah-perintah merekam presentasi terlengkap di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perintah merekam presentasi dengan nama yang berbeda. Perintah merekam presentasi dengan nama yang berbeda adalah Alt – F – A.

Perintah di atas disebut juga Save As. Perintah ini dapat dilakukan dengan memakai mouse dan dapat pula dilakukan memakai keyboard. Bila ingin melakukan Save As dengan keyboard, menekan tombolnya harus bertahap (bukan ditekan bersamaan): tekan tombol Alt, lalu tekan tombol F, lalu tekan tombol A.

Baca Juga : PLN Manual Advice adalah: Pengertian dan Cara Kerja

Dapatkan informasi tentang PERINTAH MEREKAM PRESENTASI lainnya di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah jawaban dari pertanyaan perintah merekam presentasi dengan nama yang berbeda. Jika ada pertanyaan lain seputar perintah-perintah merekam presentasi silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk dan backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com