Cara Hipnotis Lewat Whatsapp yang Mudah dan Cepat

Cara Hipnotis Lewat Whatsapp yang Mudah dan Cepat

Cara hipnotis lewat whatsapp bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Meski terlihat mudah, cara hipnotis lewat wa atau cara hipnotis lewat hp bisa saja gagal karena faktor eksternal dan kurang fokusnya lawan bicara. Maka dari itu, penting untuk belajar hipnotis secara rutin di rumah. Disarankan melakukan cara hipnotis jarak jauh ini dengan orang yang sudah cukup dikenal dan dekat dengan agar saat menelepon dan mengobrol tidak grogi yang akan membuat gagal untuk menghipnotis target. Penting juga untuk tidak menggunakan cara hipnotis ini untuk tindakan kejahatan seperti penipuan. Misalnya, teror "mama minta pulsa" menggunakan cara hipnotis untuk mengelabui lawan bicaranya. Jika sudah siap, simak beberapa cara hipnotis lewat whatsapp yang mudah dan cepat dibawah ini.

Baca Juga : Situs dan APK Penghasil Uang Online Tanpa Undang Teman

CARA HIPNOTIS LEWAT WHATSAPP

1. Siapkan Mental, Pulsa dan Kuota

Siapkan Mental, Pulsa dan Kuota

Cara hipnotis lewat whatsapp yang pertama, siapkan mental, pulsa dan kuota. Jika sudah siap semuanya, mulai dengan ngobrol santai. Lakukan cara hipnotis ini di tempat yang hening atau sepi. Agar dapat feelnya dianjurkan memakai headset agar suara telepon terdengar jelas. Jika dirasa dalam mengobrol sudah asyik, maka mulai saja untuk menghipnotisnya.

2. Mulai dengan Santai Jangan Tergesa-Gesa

Mulai dengan Santai Jangan Tergesa-Gesa

Cara hipnotis lewat whatsapp yang kedua, lakukan dengan santai. Suruh lawan bicara untuk terus mendengarkan dan di saat dia setuju. Maka langsung mulai hipnotis, karena secara tidak langsung lawan bicara setuju untuk dihipnotis meski sebetulnya ini cara hipnotis tanpa pesetujuan korban. Kemudian suruh untuk mengosongkan pikirannya serta melemaskan badannya agar rileks, akan lebih baik jika sambil tiduran terlentang. Dan suruh juga untuk memejamkan matanya selama kamu berbicara. Agar kata-kata sugesti dapat menerap dengan baik di pikirannya.

Baca Juga : Cara Dapat Uang 500rb Sehari untuk Pelajar

Dapatkan Informasi CARA HIPNOTIS LEWAT WHATSAPP ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Mulailah untuk Sugesti

Mulailah untuk Sugesti

Cara hipnotis lewat whatsapp yang ketiga, mulai belajar hipnotis dengan sugesti. Suruh dia untuk membayangkan di depan dia ada suatu tangga yang menurun. Jangan lupa tanyakan juga apakah sudah terlihat tangga yang menurun. Jika menjawab “sudah” maka suruh untuk menuruni anak tangga satu persatu. Lalu katakan “semakin kamu menuruni anak tangga tersebut semakin lemas badan kamu”. Diusahakan untuk mengulangi 2x kata-kata tersebut agar lawan kamu semakin tersugesti.

Mulai berhitung mundur dari 10 sampai 1 “10, 9, 8, 7. Kemudian menuruni tangga dan semakin kamu menuruni  tangga tersebut kamu semakin lemas dan rileks” 6, 5,4 “. Kamu semakin jauh turun ke bawah dan semakin rileks pikiran kamu”. 3, 2, 1 sekarang kamu sudah ada di bawah dan kamu melihat sebuah pintu di depan kamu. Buka pintu tersebut dan masuklah.

4. Masuk Alam Bawah Sadar

Masuk Alam Bawah Sadar

Cara hipnotis lewat whatsapp yang keempat, masuk ke alam bawah sadar. Untuk memastikannya, tanya tentang hal pribadi, coba tanyakan “siapa nama kedua orang tuanya”. Atau “tanyakan perasaan dia pada kamu bagaimana”. Jika dia menjawab dengan nada datar maka sudah dipastikan dia sudah dialam bawah sadarnya.

Selanjutnya, masukkan beberapa sugesti yang diinginkan misalnya untuk atasan/bos kamu. “Bapak akan selalu terfokus memperhatikan kinerja saya dikantor secara lebih daripada karyawan lainnya, dan Bapak akan terbangun dari tidur dengan perasaan yang senang dan lebih santai menghadapi problem dikantor”

Atau untuk gebetan “kamu akan selalu sayang dan mencintai saya sepenuh hati, dan besok kamu akan terbangun dengan perasaan bahagia serta selalu optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari”. Perlu diperhatikan agar tidak memasukkan sugesti yang negatif atau jelek, karena dapat merusak psikis lawan bicara yang akan berakibat fatal tentunya.

5. Tutup Sesi

Tutup Sesi

Cara hipnotis lewat whatsapp yang kelima, tutup sesi hipnotis dan kembalikan ke alam bawah sadar dengan beberapa sugesti. Suruh untuk membayangkan ada tangga di hadapannya yang naik ke atas dan mulailah untuk menaiki tangga tersebut. Bicaralah “kamu akan melihat tangga yang naik ke atas dan kamu akan memulai untuk menaiki tangga tersebut satu persatu. Semakin kamu naik maka semakin kamu akan merasakan tubuh kamu kembali” Selepas itu hitung dari 1 sampai 10 (kebalikan dari yang awal ya) 1, 2, 3, 4 kamu terus melangkah naik dan naik. Semakin kamu naik maka semakin kamu merasakan jari dan tangan kamu. 5, 6, 7 kamu akan semakin naik dan naik terus dan semakin bisa merasakan tubuh kamu. 8, 9, 10 sekarang kamu bias merasakan tubuh kamu menjadi segar kembali dan kamu akan melihat di depan kamu ada sebuah pintu, maka buka dan masuklah ke pintu tersebut” Jika sudah, maka sugesti kamu telah masuk ke dalam alam bawah sadar lawan bicara kamu dan selesai. Sekarang ajak mengobrol santai lagi seolah tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Itulah cara hipnotis lewat whatsapp yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com