Perbedaan Lem Presto DN dan WRG

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review lem presto dn wrg terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan lem presto dn dan wrg, perbedaan prestone botol merah dan kuning, perbedaan lem kayu presto dan wrg, kegunaan lem presto dn, kandungan lem presto, lem presto wrg, jenis lem presto, supplier lem presto, jual lem kayu presto terdekat, lem presto kecil. Apa itu lem presto? Lem presto adalah merk lem kayu terbaik yang banyak digunakan. Jenis lem presto terdiri dari lem presto DN dan lem presto WRG. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan lem presto dn dan wrg dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Wallpaper Bahan PVC dan Vinyl

PERBEDAAN LEM KAYU PRESTO DAN WRG

1. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga lem presto dn terbaru di Tokopedia, harga lem presto dn termurah sekitar Rp 25.000 dan harga lem presto dn termahal Rp 150.000. Sedangkan harga lem presto wrg termurah sekitar Rp 35.000 dan harga lem presto wrg termahal sekitar Rp 290.000. Harga lem presto dn dan wrg bisa berubah sewaktu-waktu dan harga lem presto dn dan wrg menyesuaikan ukuran lem presto dn dan wrg.

BELI LEM PRESTO DN DISINI


BELI LEM PRESTO WRG DISINI

2. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang kedua adalah kegunaan. Kegunaan lem presto dn didesain untuk kebutuhan perekatan antara kayu dengan kayu, kayu dengan HPL, kayu dengan MDF, veneer pada kayu, dan lainnya. Lem presto dn cocok untuk pembuatan alat musik. Sedangkan kegunaan lem presto wrg cocok digunakan untuk kebutuhan perekatan luar ruangan. Contohnya untuk merekatkan decking dan panel dinding luar rumah.

3. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang ketiga adalah teknologi. Teknologi lem presto dn menggunakan teknologi Aliphatic yang sudah digunakan secara luas untuk furniture maupun pembuatan alat musik. Sedangkan teknologi lem presto wrg bukan merupakan polyvinyl acetate atau PVAc glue. Lem presto wrg memanfaatkan formulasi resin alifatik atau PVAc yang sudah dimodifikasi untuk kebutuhan eksterior.  Lem presto wrg tahan air sedangkan lem presto dn tidak tahan air.

Baca Juga : Perbedaan Cat Waterproof Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN LEM PRESTO DN DAN WRG di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang keempat adalah kecepatan kering. Kecepatan kering lem presto wrg lebih cepat dibandingkan kecepatan kering lem presto dn.

5. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang kelima adalah warna. Warna lem presto dn berwarna putih. Sedangkan lem presto wrg berwarna krem yang menyerupai warna kayu yang ditempel.

6. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang keenam adalah ketahanan tinggi terhadap solvent. Ketahanan tinggi terhadap solvent lem prest wrg seperti thinner yang seringkali digunakan untuk mempersiapkan permukaan kayu untuk proses finishing dan juga tidak akan menempel pada amplas pada saat kering sehingga dapat menghemat pemakaian amplas.

7. Perbedaan lem presto dn dan wrg yang ketujuh adalah warna kemasan. Warna emasan lem presto berwarna merah sedangkan warna kemasan lem presto wrg berwarna hijau.

Itulah perbedaan lem presto dn dan wrg. Jika ada pertanyaan mengenai greenfield lem presto dn dan wrg atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis lem kayu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk lem kayu, review produk lem kayu, promosi produk lem kayu, content placement produk lem kayu, backlink produk lem kayu atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com