Pintu Kupu Tarung Mewah Ukir Klasik Kayu Jati


Kayu jati masih menjadi favorit untuk dijadikan sebagai bahan baku pembuatan furniture maupun perabot rumah tangga lainnya. Hal ini bukan tanpa alasan karena kayu jati dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain itu, kayu ini memiliki kekuatan dan keawetan baik. Tidak heran jika kayu jati dijual dengan harga yang cukup mahal. Pintu kupu tarung mewah ukir kayu jati menjadi salah satu produk yang terbuat dari kayu jati. Model pintu seperti ini terlihat sangat mewah dan cantik. Biasanya banyak digunakan pada rumah-rumah mewah.

Review Detail Pintu Kupu Tarung Mewah Ukir Klasik Kayu Jati

Pintu kupu tarung kayu jati ini mengambil desain atau model klasik khas eropa dan dipadukan dengan ukiran Jepara yang sangat cantik. Ciri khas dari pintu ini yaitu terdapat ukiran bergaya klasik cluster.

Modelnya yang sangat mewah dengan tambahan ukiran bergaya klasik membuat pintu kupu taring terlihat semakin mewah. Kemewahan yang dimiliki membuatnya cocok dipilih untuk dijadikan sebagai kusen pintu utama rumah. Ukiran klasik yang ada di pintu ini dibuat oleh seniman ukiran asli tangan yang berasal dari Jepara.

Berkat kemahiran tangan seniman dalam membuat ukiran membuat pintu ini memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Nilai seni yang dimiliki terlihat semakin sempurna karena bahan baku yang digunakan merupakan kayu jati. Kayu jati yang dipilih merupakan kayu yang berkualitas sehingga produk yang dihasilkan sangatlah istimewa.

Adapun detail furniture Jepara ini terbuat dari kayu jati berkualitas tinggi. Pintu kupu tarung mewah ini di percantik dengan keberadaan ukiran bergaya klasik cluster. Dimana motif ukirannya seperti tanaman. Ukiran ini berada di bagian pinggir kanan maupun kiri, bagan atas lalu bagian depan pintu.

Ada bentuk lingkaran pada bagian depan pintu ini. Dimana di dalam lingkaran tersebut juga ditambahkan dengan ukiran bergaya klasik cluster dengan ukiran yang cukup besar. Pintu ini menggunakan gagang pintu pancang dan berwarna senada dengan warna pintu. supaya pintu semakin terlihat cantik maka pada finishingnya menggunakan melamien.

Cara Pemesanan Pintu Kupu Tarung Mewah Ukir Klasik Kayu Jati

1. Cara Pemesanan Secara Online

Pintu Kupu Tarung Mewah Ukir Klasik Kayu Jati bisa dipesan secara online. Berikut langkah-langka untuk memesannya:

  • Pertama, kunjungi website https://mebeljepara.my.id/product/pintu-klasik-eropa-kupu-tarung-kayu-jati atau hubungi melalui whatsapp 082223223577 atas nama Ahmad Zaenuri.
  • Setelah itu, informasikan nama produk "Pintu Kupu Tarung Mewah Ukir Klasik Kayu Jati".
  • Lanjutkan dengan melakukan transfer DP sebesar 50% dari total harga produk yang Anda pesan. Pembayaran DP ini merupakan tanda jika barang siap diproses.
  • Selanjutnya Perabot Mebel Jepara akan membuat E-mail Invoce dan juga Nota Fisik Invoice sebagai bukti order Anda.
  • Anda akan menerima photo dan juga video produk jadi (mentah). Setelah itu, Anda diminta untuk melakukan pembayaran tahap kedua sebesar 25% untuk dilanjutkan pengerjaan ke tahap finishing.
  • Sisa pembayaran 25% bisa Anda bayarkan saat pintu kupu tarung yang dipesan sudah selesai atau siap kirim atau setelah Anda mendapatkan foto final dari produk yang Anda pesan.

2. Cara Pemesanan Secara Offline

  • Anda bisa langsung datang ke workshop Perabot Mebel Jepara yang berada di JL. Soekarno – Hatta  KM 9. RT 05/05 Ngabul, Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara – (59428) Jawa Tengah (Indonesia) atau hubungi melalui whatsapp 082223223577 atas nama Ahmad Zaenuri.
  • Setelah itu, melakukan negosiasi di tempat untuk tanda jadi dan harus membayar DP sebesar 50% dari total pesanan .
  • Anda mengecek langsung proses pembuatannya.
  • Setelah produk yang dipesan jadi, Anda harus melakukan pelunasan.
  • Proses pengiriman barang bisa diserahkan kepada Kami atau pemesan bisa mengambilnya sendiri di workshop Perabot Mebel Jepara.

Nah itulah informasi seputar pintu kupu tarung mewah ukir klasik kayu jati beserta cara memesannya. Untuk menambah kepercayaan anda kami informasikan lokasi usaha Pintu Kupu Tarung Mewah Ukir Klasik Kayu Jati sebagai berikut.

Nama Usaha : Perabot Mebel Jepara
Berdiri : 2009
Alamat Workshop : JL. Soekarno – Hatta  KM 9. RT 05/05 Ngabul, Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara – (59428) Jawa Tengah (Indonesia)
Nama Pemilik Usaha : Ahmad Zaenuri
Contact : 082 223 223 577
Email : infokamarjati@gmail.com
Website : www.mebeljepara.my.id
Material : Solid Wood from forestry plantation (PERHUTANI) Indonesia Teak wood,Mahogany wood,Grade A & Grade B