Perbedaan Lacoco Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review lacoco asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan lacoco asli dan palsu, cara membedakan lacoco asli dan palsu, perbedaan lacoco watermelon asli dan palsu, perbedaan lacoco dark spot asli dan palsu, perbedaan lacoco bust fit dan ayla breast care, perbedaan lacoco dan ayla nasa, perbedaan lacoco mr big asli dan palsu, perbedaan lacoco bust fit asli dan palsu, perbedaan lacoco eye serum asli dan palsu, kleveru asli dan palsu, bahaya lacoco bust fit, whitelab asli dan palsu, cara mengetahui serum aish asli dan palsu, lacoco eye serum palsu, cara pakai busfit untuk bokong, cara membedakan azarine asli dan palsu, cara pemakaian lacoco bust fit yang benar. Apa itu lacoco? Lacoco adalah merk produk skincare terbaik yang telah berdiri sejak tahun 2017. Arti nama lacoco berasal dari kata coconut yang berarti kelapa. Filosofi dibalik nama lacoco adalah sebatang pohon dengan segala manfaat. Jenis lacoco terdiri dari lacoco asli dan lacoco palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan lacoco asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Biore UV Watery Essence dan Gel

CARA MEMBEDAKAN LACOCO ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan lacoco asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga lacoco asli mahal sedangkan harga lacoco palsu murah. Berdasarkan data harga lacoco terbaru di blibli, harga lacoco termurah sekitar Rp 160.000 dan harga lacoco termahal sekitar Rp 250.000.

BELI LACOCO DARK SPOT ESSENCE DISINI

BELI LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM DISINI

2. Perbedaan lacoco asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan lacoco asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan lacoco palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan lacoco asli dan palsu yang ketiga adalah tekstur. Tekstur lacoco asli nyaman dan aman di kulit. Sedangkan tekstur lacoco palsu tidak nyaman di kulit.

4. Perbedaan lacoco asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual lacoco asli memiliki lisensi sebagai distributor lacoco yang resmi. Sedangkan penjual lacoco palsu tidak memiliki lisensi resmi.

Baca Juga : Perbedaan Serum Elsheskin Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN LACOCO ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan lacoco asli dan palsu yang kelima adalah testimoni. Testimoni lacoco asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni lacoco palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

6. Perbedaan lacoco asli dan palsu yang keenam adalah manfaat. Manfaat lacoco asli untuk merawat kulit agar putih, bersih dan sehat. Sedangkan manfaat lacoco palsu tidak ada justru banyak efek samping lacoco palsu.

Itulah perbedaan lacoco asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai lacoco asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com