Perbedaan Biore UV Watery Essence dan Gel

Perbedaan Biore UV Watery Essence dan Gel

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review biore uv watery essence dan gel terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan biore uv watery essence dan gel, perbedaan biore uv aqua rich watery essence dan gel, perbedaan biore pore pack hitam dan putih, perbedaan biore watery essence dan gel, perbedaan biore uv aqua rich asli dan palsu, perbedaan biore micellar water pink dan biru, perbedaan biore uv aqua rich watery essence dan botanical peony, perbedaan biore aqua rich asli dan palsu, perbedana biore uv aqua rich biru dan pink, perbedaan biore uv aqua rich, manfaat biore uv aqua rich watery gel spf 50+, biore uv aqua rich watery gel, perbedaan biore uv aqua rich, review biore uv aqua rich watery gel, biore sunscreen spf 30, kandungan biore sunscreen, macam macam sunscreen biore, biore sunscreen athlizm. Apa itu biore? Biore adalah merk skincare perawatan wajah terbaik dari jepang. Biore diproduksi oleh PT KAO Corporation. Jenis biore uv watery essence dan biore uv watery gel. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan biore uv watery essence dan gel dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Loreal Revitalift Silver dan Merah

PERBEDAAN BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE DAN GEL

PERBEDAAN BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE DAN GEL

1. Perbedaan biore uv watery essence dan gel yang pertama adalah harga. Harga biore uv watery essence sekitar Rp 110.900. Sedangkan harga biore uv watery gel sekitar Rp 130.000. Harga biore uv watery essence dan gel berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda di setiap toko. Cara membeli biore uv watery essence dan gel bisa di shopee.

2. Perbedaan biore uv watery essence dan gel yang kedua adalah tekstur. Tekstur biore uv watery gel lebih encer dibanding tekstur biore uv Watery Essence. Tekstur biore uv watery essence sangat ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali di kulit wajah. Sedangkan tekstur biore uv watery gel agak sedikit lengket jika dipegang, tapi tidak membuat wajah terlihat berminyak.

3. Perbedaan biore uv watery essence dan gel yang ketiga adalah hasil di wajah. Hasil biore uv Watery Gel di wajah jika dibandingkan dengan hasil biore uv Watery Essence di wajah, seri biore uv Watery Gel terasa lebih kesat setelah diaplikasikan ke wajah.

Baca Juga : Perbedaan Olay Regenerist Whip dan Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN BIORE UV WATERY ESSENCE DAN GEL di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan biore uv watery essence dan gel yang keempat adalah kandungan bahan aktif. Kandungan bahan aktif biore uv watery gel dari gabungan bahan aktif physical dan chemical sunscreen yang ditandai dengan adanya kandungan Titanium Dioxide sebagai bahan aktif physical sunscreen dan Octinoxade, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, dan BisEthylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine sebagai kandungan dari chemical sunscreen. Sedangkan kandungan bahan aktif biore uv watery essence sepenuhnya dari chemical sunscreen.

5. Perbedaan biore uv watery essence dan gel yan kelima adalah kegunaan, manfaat dan fungsi. Kegunaan biore uv watery essence, manfaat biore uv watery essence dan fungsi biore uv watery essence untuk untuk kulit berminyak paling favorit bagi para perempuan yang memiliki kulit berminyak. Sedangkan kegunaan, manfaat dan fungsi biore uv watery gel untuk dijadikan rekomendasi sunscreen untuk kulit kering. Sesuai namanya, tabir surya dengan tekstur gel ini mampu memberikan perlindungan lebih merata pada kulit berkat micro defense formula.

Itulah perbedaan biore uv watery essence dan gel. Jika ada pertanyaan mengenai biore uv watery essence dan gel atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk kecantikan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement produk kecantikan, backlink produk kecantikan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com