Perbedaan Anlene Gold dan Gold Plus


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review anlene gold dan gold plus terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan anlene gold dan gold plus, beda anlene gold dan gold plus, bedanya anlene gold dan gold plus, perbedaan anlene gold dan anlene gold plus, perbedaan anlene gold plus dan actifit, perbedaan anlene gold 5x dan gold plus, perbedaan anlene gold dan actifit, perbedaan anlene actifit dan anlene gold, perbedaan anlene gold dan entrasol gold, perbedaan anlene dan entrasol, manfaat anlene gold plus, perbedaan anlene gold plus dan gold 5x, perbedaan anlene gold plus dan actifit, anlene gold plus untuk usia, anlene gold 5x harga, macam macam susu anlene, anlene gold plus untuk usia 25 tahun, kandungan susu anlene gold. Apa itu anlene? Anlene adalah merk produk susu untuk orang dewasa nomor satu di Indonesia. Jenis anlene terdiri dari anlene gold dan anlene gold plus. Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan anlene gold dan gold plus dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tropicana Slim Diabtx dan Stevia

BEDA ANLENE GOLD DAN GOLD PLUS


1. Perbedaan anlene gold dan gold plus yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga anlene gold terbaru di blibli, harga anlene gold sekitar Rp 77.000. Sedangkan berdasarkan data harga anlene gold plus terbaru di bukalapak, harga anlene gold plus termurah sekitar Rp 46.000 dan harga anlene gold plus termahal sekitar Rp 127.000. Harga anlene gold dan gold plus bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan anlene gold dan gold plus yang kedua adalah kandungan. Kandungan anlene gold terdiri dari movemax dan nutrisi lengkap, asam folat (vitamin B9) dan vitamin B12, tanpa penambah gula, rendah kolestrol dan serat dengan oat 0,4%. Sedangkan kandungan anlene gold plus diformulasi dengan serat pangan sebanyak 3000 mg, vitamin A, B, C, D, E, magnesium, zinc dan kolagen dari ikan.

Baca Juga : Perbedaan Greenfield Fresh Milk dan Full Cream

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN ANLENE GOLD DAN GOLD PLUS di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan anlene gold dan gold plus yang ketiga adalah manfaat. Manfaat anlene gold untuk menjaga kesehatan darah dan mencegah masalah kesehatan terkait usia. Sedangkan manfaat anlene gold plus untuk untuk kesehatan jantung, menjaga kadar kolestrol, menjaga kesehatan tulang, sendi dan otot dan menjaga kekebalan tubuh.

Itu saja perbedaan anlene gold dan gold plus. Anlene gold cocok untuk usia diatas 51 tahun. Jika ada pertanyaan mengenai anlene gold dan gold plus atau ada permintaan pembahasan perbedaan susu dewasa merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu dewasa, review produk susu dewasa, promosi produk susu dewasa, content placement produk susu dewasa, backlink produk susu dewasa atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com