Situs dan APK Penghasil Uang Online Tanpa Undang Teman

Situs dan APK Penghasil Uang Online Tanpa Undang Teman

Kebanyakan aplikasi penghasil uang online mewajibkan pemain untuk mengundang teman. Jadi, uang bisa didapatkan apabila ada teman yang bergabung dengan kode referral Anda. Tapi, sekarang ada situs dan aplikasi yang syaratnya lebih gampang dan mudah tanpa harus meminta bantuan teman.

Situs dan APK Penghasil Uang Online

Inilah rekomendasi situs dan APK penghasil uang online yang terbukti membayar dan tidak perlu mengundang teman dari sarjanatua. Wajib di-download setelah selesai membaca artikel ini ya.

1. Baca Plus

Baca Plus

Aplikasi baca berita satu ini mungkin sudah banyak yang menggunakannya, termasuk Anda. Tidak hanya sekedar mendapatkan pengetahuan baru, tapi juga bisa dapatkan uang dari baca berita.

Jadi, setiap kali Anda membaca berita aplikasi ini akan menukarkannya dalam bentuk koin. Jika sudah banyak, koin tersebut bisa Anda tukarkan dengan uang tunai via e-wallet, seperti GoPay, DANA, dan OVO.

2. Streetbees

Streetbees

Daripada nonton gosip seharian, lebih baik coba ikut survey di aplikasi ini. Setelah survey selesai diisi, Anda akan dibayar dengan uang dolar, tapi juga ada yang dibayar dengan pulsa. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi survei juga tidak akan mengganggu pekerjaan utama Anda.

Surveinya sangat gampang, karena berkaitan dengan aktivitas sehari-hari. Jadi, mudah sekali untuk dikerjakan. Topiknya mulai dari makanan ringan, hobi, sampai teknologi gadget.

3. JadiDuit

JadiDuit

Bergerak di bawah PT Youmi Technologies, JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan melalui berbagai dompet digital atau e-wallet, seperti LinkAja, GoPay, OVO, dan DANA.

Lalu, apa yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan uang? Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang nantinya berhadiah poin. Poin inilah yang akan ditukarkan, bisa dalam bentuk voucher ataupun uang.

4. App Nana

App Nana

App Nana tersedia untuk semua jenis perangkat, baik itu Android maupun iOS. Namun, untuk bisa mendapatkan uang, Anda harus menyelesaikan dan memenangkan setiap level game terlebih dahulu.

Meskipun tidak menang, sebenarnya juga tidak masalah. Ini karena permainannya yang sangat seru juga bisa menjadi hiburan untuk me-refresh pikiran Anda yang sangat suntuk dengan pekerjaan di kantor.

5. Toloka

Toloka

Toloka, salah satu aplikasi penghasil uang online yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan penghasilan tambahan. Disini tidak perlu undang teman kok untuk mendapatkan uang, cukup kerjakan tugas saja.

Akan tetapi, masing-masing tugas dibayar dengan nominal berbeda. Tugasnya juga bisa diselesaikan dalam hitungan menit saja kok, tapi tentu sesuai juga dengan bayarannya. Jika ingin bayaran lebih mahal, ada lagi tugas yang sulit dan sangat memakan waktu.Aplikasinya juga terbukti membayar tanpa mewajibkan pemain untuk deposit terlebih dahulu.

6. BuzzBreak

BuzzBreak

BuzzBreak resmi terdaftar di OJK sehingga aman untuk dimainkan. Aplikasi ini juga termasuk penghasil uang online dengan cara membaca berita yang disediakan.

Setelah membaca berita, Anda akan diberikan imbalan berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui dompet digital (ShopeePay, GoPay, OVO, DANA).Jangan khawatir, ada banyak kok ulasan positif tentang aplikasi ini, dimana memang terbukti membayar.

Mau tahu aplikasi penghasil uang online yang menarik lainnya sebagai sumber penghasilan tambahan? Simak terus artikel ter-update-nya di situs sarjanatua.com. Ada banyak informasi dan tips bermanfaat yang bisa Anda coba dan praktikkan di rumah. Selamat mencoba dan semoga bisa segera mendapatkan uang dari aplikasi di atas.