Perbedaan Adaptor iPhone ORI dan KW


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review adaptor iphone ori dan kw terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan adaptor iphone ori dan kw, perbedaan adaptor iphone ori dan kw kaki 3, perbedaan adaptor iphone ori dan kw type c, kepala charger iphone original ibox, ciri kepala charger iphone original, perbedaan charger iphone kaki 2 dan kaki 3, konektor lightning iphone, charger iphone kaki 3 original, cek serial number charger iphone. Apa itu adaptop iphone? Adaptor iphone adalah kepala charger iphone untuk mengisi baterai iphone. Jenis adaptor iphone terdiri dari adaptor iphone ori dan adaptor iphone kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan adaptor iphone ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : 7 Trik Rahasia Cara Beli iPhone Murah Terbukti Berhasil

PERBEDAAN CHARGER IPHONE ORI DAN KW


1. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga adaptor iphone ori mahal sedangkan harga adaptor iphone kw murah. Berdasarkan data harga adaptor iphone terbaru di blibli, harga adaptor iphone termurah sekitar Rp 219.600 dan harga adaptor iphone termahal sekitar Rp 620.000.

2. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang kedua adalah hantaran energi atau voltase keluaran. Hantaran energi atau voltase keluaran adaptor iphone ori mampu menghasilkan output yang sesuai, yakni sebesar 5 volt 1 ampere. Sedangkan hantaran energi atau voltase keluaran adaptopr iphone kw mengeluarkan voltase yang tak sesuai. Yakni hanya 2,7 watt yang seharusnya 5 watt. Pengisian baterai adaptor iphone ori stabil dan tidak ada lompatan voltase secara tiba-tiba yang merusak iphone. Ledakan iphone atau iphone meledak sering disebabkan penggunaan adaptor iphone kw.

3. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang ketiga adalah tulisan. Tulisan adaptor iphone ori terdapat tulisan “Designed by Apple in California”, dan “Made in China” atau “Made in California”, atau “Made in Vietnam”. Sedangkan tulisan adaptor iphone kw menghapus tulisan “Apple” yang biasanya ditujukan untuk menghindari hukum penggunaan nama merk dagang.’

4. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang keempat adalah berat atau bobot. Berat adaptor iphone ori atau bobot adaptor iphone ori memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan berat adaptor iphone kw atau bobot adaptor iphone kw. Body adaptor iphone ori lebih padat dibanding body adaptor iphone kw yang jika diketok lebih terdengar kopong tanpa isi.

5. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang kelima adalah nomor seri dalam lubang usb. Nomor seri adaptor iphone ori tertera nomor seri sedangkan nomor seri adaptor iphone kw tidak ada nomor seri. Kalaupun ada nomor seri adaptor iphone kw bisa dipastikan itu juga nomor seri palsu.

6. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang keenam adalah rongga pada sisi kanan kiri usb. Rongga pada sisi kanan kiri usb adaptor iphone ori sedangkan rongga pada sisi kanan kiri usb adaptopr iphone kw tidak ada rongga pada sisi kanan kiri usb.

Baca Juga : Case iPhone yang Sama dengan Vivo Y55s Ada atau Tidak?

Dapatkan Informasi PERBEDAAN ADAPTOR IPHONE ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang ketujuh adalah kaki steker adaptor tidak mudah ditekuk. Jenis kaki adaptor iphone ori ada yang memiliki kaki tiga, ada yang kaki dua bulat, dan adapupa kaki dua dengan gepeng. Semuanya memiliki daya output adaptor iphone ori yang sama yakni 5 Volt, 1 Ampere untuk perangkat iphone dan ipod. Jadi pastikan bahwa di fisik body adaptor iphone tertera arus output yang sama.

8. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang kedelapan adalah desain dan kekuatan. Desain adaptor iphone ori kokoh sehingga termasuk kaki-kaki adaptor iphone ori akan sangat sulit untuk ditekuk masuk. Ketika kaki dari adaptor iphone sangat mudah membengkok, maka patut Anda teliti lebih detail bisa jadi itu adaptor iphone kw.

9. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang kesembilan adalah posisi lubang USB dan logo sesuai. Posisi lubang USB adaptor iphone ori dan logo adaptor iphone ori harus sesuai. Posisi kuningan lubang usb adaptor iphone ori berada dibawah dengan posisi label tulisan apple tidak terbalik (bagian kaki adaptor). Sedangkan untuk posisi kuningan usb adaptor iphone kw memiliki posisi kuningan usb diatas, dan tentu jika dibalik, maka label tulisan akan terbalik.

10. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang kesepuluh adalah finishing lebih rapi. Finishing adaptor iphone ori lebih rapi sedangkan finishing adaptor iphone kw tidak rapi, tidak rata atau tidak presisi.

11. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang kesebelas adalah ukuran. Ukuran adaptor iphone ori konsisten di angka 7,7 milimeter x 12 milimeter. Sisipan faceplate berwarna metalik atau abu-abu. Sedangkan ukuran adaptor iphone kw ukuran yang berbeda, tidak konsisten, dan warna sisipan faceplate hitam atau putih.

12. Perbedaan adaptor iphone ori dan kw yang keduabelas adalah simbol USB tidak timbul. Pada bagian adaptor lightning iphone ori, pasti akan ada ciri charger iPhone original yakni simbol USB. Nah, simbol pada charger asli bersifat halus, tidak timbul, dan tidak mudah hilang karena bergrafir laser yang jelas. Ini juga sama dengan gambar ikon untuk koneksi dock 30 pin yang ber grafir laser anti-pudar.

Itulah perbedaan adaptor iphone ori dan kw. Dengan menggunakan adaptor iphone ori, adaptor iphone awet dan tahan lama. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan adaptor iphone ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan adaptor asli dan palsu hp merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk adaptor iphone, review produk adaptor iphone, promosi produk adaptor iphone, content placement produk adaptor iphone, backlink produk adaptor iphone dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com