Case iPhone yang Sama dengan Vivo Y55s Ada atau Tidak?


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar case iphone yang sama dengan vivo y55s. Emangnya case iphone apa yang sama dengan vivo y55s? Sebelum mengetahui ada atau tidaknya, mari kita kenali dulu spesifikasi body vivo y55s kemudian kita coba compare ke beberapa jenis hp iphone. Untuk mengetahui lebih lengkap case iphone apa yang sama dengan vivo y55s simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bahan Hardcase Polycarbonate dan Bahan Matte/Dope

Case iPhone memiliki kualitas premium yang banyak dicari oleh banyak orang. Bagi yang belum bisa memiliki iPhone pasti ingin memiliki beberapa item produk Apple ini, salah satunya bagian item case iPhone. Selain lebih bermerk dan branded, kualitas case iPhone atau casing iPhone tidak perlu diragukan lagi. Case iPhone bisa melindungi dari goresan maupun retakan agar tetap awet dan anti rusak.

Case iPhone yang sama dengan vivo Y55 ada atau tidak? Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu body vivo y55s. Berdasarkan situs gsmarena, body dimension vivo y55s adalah 147.9 x 72.9 x 7.5 mm (5.82 x 2.87 x 0.30 in) dan body weight vivo y55s adalah 142 g (5.01 oz). Dari data spesifikasi body vivo y55s ini kita compare ke beberapa jenis hp iphone.

Jawabannya? Tidak ada. Sampai saat ini belum ada merk iPhone yang memiliki dimension 147.9 x 72.9 x 7.5 mm (5.82 x 2.87 x 0.30 in) atau sama persis dengan vivo y55s. Jadi, tidak bisa ya teman teman menggunakan case iPhone di Vivo Y55s. Namun tenang saja, ada salah satu cara alternatif agar bisa menggunakan case iPhone atau lebih tepatnya menggunakan logo Apple, yaitu custom casing hp.

Custom casing hp dengan gambar iPhone di hp Vivo Y55s sangat bisa sekali. Dengan bahan hardcase 3D kualitas premium, kamu bisa memiliki casing Vivo Y55s dengan kualitas sama persis bahkan lebih case iPhone yang asli. Harganya cukup terjangkau sekitar Rp.85.000 belum termasuk ongkir. Untuk pengiriman sendiri dari Jakarta Selatan Pasar Minggu. Produk casing ini diproduksi langsung oleh situs kpopsquad.com jadi lebih terpercaya.



Bagaimana tertarik? Silahkan hubungi kami melalui kontak dibawah ini:

WhatsApp: 085312017179 ( Rizki Indra Prasetyawan ) atau melalui LINK WA DISINI