Perbedaan Pensil Alis Fanbo Merah dan Gold

Perbedaan Pensil Alis Fanbo Merah dan Gold

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review pensil alis fanbo gold dan merah terbaru di kpopsquad.com! Kai ini kita akan membahas seputar perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold, pensil alis merk fanbo, pensil alis fanbo gold, review pensil alis fanbo gold, harga pensil alis fanbo gold, pensil alis fanbo coklat tua, review pensil alis fanbo grey, warna pensil alis fanbo, review pensil alis viva. Apa itu pensil alis fanbo? Pensil alis fanbo adalah merk fanbo terbaik dan populer banyak digunakan para wanita Indonesia. Jenis pensil alis fanbo terdiri dari pensil alis fanbo merah dan pensil alis fanbo gold. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak pensil alis fanbo merah dan gold dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Behel Metal dan Damon

REVIEW PENSIL ALIS FANBO GOLD DAN MERAH

REVIEW PENSIL ALIS FANBO GOLD DAN MERAH

1. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga pensil alis fanbo merah di iprice, harga pensil alis fanbo merah termurah sekitar Rp 28.500 dan harga pensil alis fanbo merah termahal sekitar Rp 32.500. Sedangkan berdasarkan data harga pensil alis fanbo gold di Tokopedia, harga pensil alis fanbo gold termurah sekitar Rp 15.499 dan harga pensil alis fanbo gold termahal sekitar Rp 29.700. Berdasarkan yulistination, harga pensil alis fanbo merah Rp. 27.000 dan harga pensil alis fanbo gold Rp 24.000. Kesimpulannya harga pensil alis fanbo merah mahal dan pensil alis fanbo gold murah. Harga pensil alis fanbo merah dan gold bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang kedua adalah nama merk. Nama merk pensil alis fanbo gold adalah Fanbo Gold Eyebrow Pencil Brown. Sedangkan nama merk pensil alis fanbo merah adalah Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil Brown.

3. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang ketiga adalah warna. Warna pensil alis fanbo merah berwarna merah. Sedangkan warna pensil alis fanbo gold berwarna emas.

4. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang keempat adalah tekstur. Tekstur pensil alis fanbo merah lembut sedangkan tekstur pensil alis fanbo gold keras.

5. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang kelima adalah cara pemakaian. Cara pemakaian pensil alis fanbo gold harus agak ditekan dan terkadang rambut alis jadi rontok. Sedangkan cara pemakaian pensil alis fanbo merah mudah tidak terlalu ditekan.

Baca Juga : Cara Membedakan Lipstik 3CE Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN PENSIL ALIS FANBO MERAH DAN GOLD di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang keenam adalah kemasan. Kemasan pensil alis fanbo gold kurang bagus dibandingkan kemasan pensil alis fanbo merah. Kemasan alis fanbo gold dilapisi plastik wrap/segel. Kemasan pensil alis fanbo merah dikemas dengan box lucu berwarna putih dengan ilustrasi bunga berwarna merah yang cantik.

7. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang ketujuh adalah bentuk pensil. Bentuk pensil alis fanbo gold lebih imut dibandingkan bentuk pensil fanbo merah.

8. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang kedelapan adalah hadiah. Hadiah pensil alis fanbo gold adalah lipstik kecil dari fanbo berwarna oranye yang sangat glossy. Sedangkan hadiah pensil alis fanbo merah adalah rautan untuk pensil alisnya.

9. Perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold yang kesembilan adalah keunggulan dan kelebihan. Keunggulan pensil alis fanbo merah dan kelebihan pensil alis fanbo merah, tektur dan warnanya coklatnya pas, gak terlalu muda atau tua serta tanpa hint merah, peformanya juga bagus. Sedangkan, keunggulan pensil alis fanbo gold dan kelebihan pensil alis fanbo gold warna Coklatnya lebih deep dan cool undertone alias gak ada hint merah, cocok untuk Make up Bold atau Special Occasion, hanya saja tekturnya agak keras.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan pensil alis fanbo merah dan gold atau ada permintaan pembahasan perbedaan pensil alis merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk pensil alis, review produk pensil alis, promosi produk pensil alis, content placement produk pensil alis, backlink produk pensil alis dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com