Cara Membedakan Lipstik 3CE Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review lipstik 3ce terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas perbedaan lipstik 3ce asli dan palsu, cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu, ciri-ciri lipstik 3ce asli dan palsu, ciri-ciri lipstik 3ce palsu, harga lipstik 3ce asli dan palsu, harga lipstik 3ce velvet lip tint, harga 3ce lipstick price, beda lipstik 3ce asli dan palsu, bahaya lipstik 3ce palsu, harga lipstik 3ce asli, lipstik 3ce halal atau tidak, lipstik 3ce bagus atau tidak, lipstik 3ce bpom, lipstik 3ce beli dimana, apakah lipstik 3ce aman, nomor bpom lipstik 3ce, no bpom lipstik 3ce, harga lipstik 3ce terbaru 2021, kandungan lipstik 3ce asli dan palsu, bahan lipstik 3ce asli dan palsu, efek samping lipstik 3ce asli dan palsu, testimoni lipstik 3ce asli dan palsu, pengalaman menggunakan lipstik 3ce asli dan palsu, cara menggunakan lipstik 3ce asli dan palsu, manfaat lipstik 3ce asli dan palsu, fungsi lipstik 3ce asli dan palsu. Apa itu lipstik 3ce? Lipstik 3ce adalah lipstik korea terbaik 2021 yang populer dengan manfaat lipstik 3ce untuk bibir kering jadi segar. Kandungan lipstik 3ce minyak alami dari tanaman dengan tekstur lipstik 3ce ringan di bibir. 3CE hanya bisa dibeli ditoko 3CE atau department store ternama di korea seperti LOTTE dan Hyundai. Untuk lebih lengkapnya, simak review lipstik 3ce terbaru 2021 dan cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Liptint Sasimi Aloe Vera Asli dan Palsu

PERBEDAAN LIPSTIK 3CE ASLI DAN PALSU


1. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang pertama bisa dilihat dari harga lipstik 3ce asli dan palsu. Harga lipstik 3ce asli mahal sedangkan harga lipstik 3ce palsu murah. Harga lipstik 3ce di toko online terbaru 2021, harga lipstik 3ce di shopee terbaru 2021, harga lipstik 3ce di tokopedia terbaru 2021, harga lipstik 3ce di lazada terbaru 2021, harga lipstik 3ce di blibli terbaru 2021, harga lipstik 3ce di bukalapak terbaru 2021, harga lipstik 3ce  di jd.id terbaru 2021 dan harga lipstik 3ce di marketplace lainnya umumnya sekitar 220 ribu rupiah sampai 280 ribu rupiah.

2. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang kedua bisa dilihat dari stiker pengaman lipstik 3ce asli dan palsu. Stiker pengaman lipstik 3ce asli di antara penutup dan kemasan. biasanya stiker ini berwarna hitam dan kecil memanjang. Sedangkan stiker pengaman lipstik 3ce palsu tidak ada, kalaupun ada letaknya berbeda.

3. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang ketiga bisa dilihat dari kualitas gambar kemasan lipstik 3ce asli dan palsu. Kualitas gambar kemasan 3ce asli bersih dan cerah dengan tulisan lucu. Sedangkan kualitas gambar kemasan 3ce palsu kotor dan gelap.

4. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang keempat bisa dilihat dari kode lipstik 3ce asli dan palsu di bawah kemasan. Kode lipstik 3ce asli terdiri dari barcode, nama seri warna, dan nomor kode warna lipstik yang terletak di bawah kemasan. Sedangkan di bawah kemasan lipstik 3ce palsu tidak ada kode khusus.

5. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang kelima bisa dilihat dari tanggal kedaluarsa lipstik 3ce asli dan palsu atau expired date lipstik 3ce asli dan palsu. lipstick 3CE asli selalu disertai dengan detil tanggal kedaluarsa pada kemasanya. Sedangkan lipstick 3CE palsu tidak ada tanggal kedaluarsa.

Baca Juga : Perbedaan Lip Balm Aloe Vera Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info LIPSTIK 3CE dan Produk Asli dan Palsu Lainnya di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang keenam bisa dilihat dari Tulisan dan logo lipstik 3ce asli dan palsu. Logo lipstik palsu memiliki logo dan tulisan 3CE yang lebih tebal dan pudar.

7. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang ketujuh bisa dilihat dari Ujung lipstik tidak cekung. Bentuk ujung lipstik 3CE asli tidak jauh beda dengan bentuk peluru. Namun, biasanya ujung lipstik 3CE yang palsu/kw cenderung lebih cekung.

8. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang kedelapan bisa dilihat dari Arah ujung lipstik 3ce asli dan palsu. Ketika lipstik 3ce asli diputar maksimal, ujung lipstik 3ce asli akan menghadap ke arah yang sama dengan logo lipstik 3ce asli atau tulisan lipstik 3ce asli di kemasan.

9. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang kesembilan bisa dilihat dari Material kemasan lipstik 3ce asli dan palsu. packaging lipstik 3ce asli dengan kertas yang matte atau dof, sehingga tidak mengkilat atau meninggalkan bekas sidik jari.

10. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang kesepuluh bisa dilihat dari plastik pembungkus lipstik 3ce asli dan palsu. Jika membeli langsung dari toko 3ce korea maka akan ada plastik pembungkus yang bertuliskan merk STYLENANDA dan dibawahnya ada tertera website www.stylenanda.com sedangkan plastik pembungkus lipstik 3ce palsu tertera cn.stylenanda.com.

11. Cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu yang kesebelas bisa dilihat dari bagian casing lipstik 3ce asli dan palsu. Bagian casing dalam yang menahan lipstik 3ce, lipstik 3ce palsu lebih panjang daripada yang asli.

Itulah pembahasan lengkap seputar lipstik 3ce terbaru 2021 dan cara membedakan lipstik 3ce asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai lipstik 3ce atau ada permintaan pembahasan lipstik korea terbaik 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada yang ingin kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kosmetik, review produk kosmetik, promosi produk kosmetik, content placement produk kosmetik, backlink produk kosmetik dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com