Profil Biodata, Biografi dan Fakta Gita Sesa Wanda Cantika, Sosok Keke di Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Gita Sesa Wanda Cantika, Sosok Keke di Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata tokoh terkenal dan menginspirasi di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil Gita Sesa Wanda Cantika, biodata Gita Sesa Wanda Cantika, biografi Gita Sesa Wanda Cantika, fakta Gita Sesa Wanda Cantika, agama Gita Sesa Wanda Cantika, Gita Sesa Wanda Cantika biodata, Gita Sesa Wanda Cantika pacar, Gita Sesa Wanda Cantika kick andy, keluarga Gita Sesa Wanda Cantika. Siapa itu Gita Sesa Wanda Cantika? Gita Sesa Wanda Cantika adalah sosok keke di film surat kecil untuk tuhan. Kisah nyata Gita Sesa Wanda Cantika diangkat menjadi novel dan film dengan judul yang sama yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan. Gita Sesa Wanda Cantika atau keke menjadi anak pertama di Indonesia yang mengidap penyakit kanker jaringan lunak atau Rabdomiosarcoma. Kanker Rabdomiosarcoma membuat umur Gita Sesa Wanda Cantika menjadi singkat. Gita Sesa Wanda Cantika meninggal dunia atau wafat pada tanggal 25 Desember 2006. Untuk mengetahui profil biodata, biografi dan fakta Gita Sesa Wanda Cantika dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Amanda Manopo, Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta!

BIODATA GITA SESA WANDA CANTIKA

BIODATA GITA SESA WANDA CANTIKA

Nama Lengkap : Gita Sesa Wanda Cantika

Nama Panggilan : Keke

Lahir : 15 Juli 1991

Wafat : 25 Desember 2006

Nama Ayah Gita Sesa Wanda Cantika : Bapak Joddy Tri Aprianto

Nama Ibu Gita Sesa Wanda Cantika : Ibu Nandita

Nama Kanker Gita Sesa Wanda Cantika : Rabdomiosarcoma

Nama Film Gita Sesa Wanda Cantika : Surat Kecil untuk Tuhan

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Alwiansyah, Bocah Viral dengan Suara Merdu dan Ekspresi Kocak!

DAPATKAN BERITA TERBARU GITA SESA WANDA CANTIKA DI HPMU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

FAKTA GITA SESA WANDA CANTIKA

FAKTA GITA SESA WANDA CANTIKA

1. Gita Sesa Wanda Cantika adalah gadis cantik, periang, tabah dan pintar.

2. Gita Sesa Wanda Cantika sembuh total dari kanker Rabdomiosarcoma, sayangnya hanya sementara. Kanker Gita Sesa Wanda Cantika datang lagi dan lebih ganas kebal obat kemothrapy.

3. Gita Sesa Wanda Cantika sabar dan semangat menjalani hidupnya.

4. Gita Sesa Wanda Cantika yang sakit tetap dapat melukiskan senyuman manis kepada ayahnya, kekasih serta sahabat-sahabatnya.

5. Keluarga Gita Sesa Wanda Cantika broken home, orang tua Gita Sesa Wanda Cantika bercerai.

6. Gita Sesa Wanda Cantika tinggal berempat dengan ayah dan kedua kakak laki-lakinya.

7. Gita Sesa Wanda Cantika tidak manja dan murid cerdas. Bahkan, menjelang Gita Sesa Wanda Cantika wafat, dengan sakit yang dibawanya, Gita Sesa Wanda Cantika tetap nekat mengikuti ujian dengan susah payah dan sungguh di luar dugaan Gita Sesa Wanda Cantika mendapatkan peringkat 3 besar.

8. Masa kecil Gita Sesa Wanda Cantika adalah seorang model dan penyanyi cilik.

9. Gita Sesa Wanda Cantika mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya. Belajar Gita Sesa Wanda Cantika yang masih dapat membuat orang-orang terkasihnya tersenyum bahagia walau hidupnya singkat.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta Gita Sesa Wanda Cantika. Jika ada tambahan informasi mengenai biodata Gita Sesa Wanda Cantika atau ada permintaan pembahasan biodata tokoh menginspirasi lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi youtube, promosi ceo, content placement, backlink atau sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com