Perbedaan Kalung MCI Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi perbedaan kalung kesehatan asli dan palsu merk lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kalung mci asli dan palsu, cara membedakan kalung mci asli dan palsu, ciri-ciri kalung mci asli dan palsu, cara membedakan kalung pendant mci asli dan palsu, cara memastikan produk mci asli atau palsu, cara membedakan bioglass dan pendant mci asli dan palsu, ciri-ciri mci asli original, kode kalung mci asli, harga kalung mci asli, kotak kalung mci asli, fakta kalung mci penipuan, manfaat kalung mci asli, Manfaat Kalung BioPendant, Manfaat Pendant Aura MCI, khasiat kalung MCI, Testimoni Kalung MCI, Kegunaan Kalung MCI, Bisnis Kalung MCI, Review Kalung MCI, Video Kalung MCI, Demo Kalung MCI, cara membedakan dr. lsw asli dan palsu, manfaat kalung mci untuk pria, kalung mci manfaat, kalung mci manfaatnya, kalung mci marvel, jenis kalung mci dan manfaatnya, fakta kalung mci penipuan, manfaat kalung mci lsw, manfaat kalung mci untuk wanita, manfaat kalung mci love, macam-macam kalung mci, fungsi kalung mci, harga kalung mci gold, model kalung mci terbaru 2023, gambar kalung mci, harga kalung mci marvel, kalung mci adalah, manfaat kalung mci marvel, ion negatif kalung mci, kandungan kalung mci, artis yang pakai kalung mci, perbedaan kalugn mci dan kk liforce, kalung mci terbaru 2023, kalung mci 2023, reaksi memakai kalung mci asli dan palsu, cara cek keaslian kalung mci 2023, ciri-ciri kalung mci palsu, fakta kalung mci bohong, efek samping kalung mci, kalung mci aura, kalung mci harga, kalung mci untuk anak, detox kalung mci, ion kalung mci, manfaat kalung mci untuk kesehatan, manfaat kalung mci untuk anak, kalung mci tidak boleh kena air, kalung mci boleh kena air, kalung mci pendant, kalung mci spiderman, cara kerja kalung mci, rantai kalung mci terbuat dari apa, kotak kalung mci terbaru 2023, kelebihan dan kekurangan kalung mci, cara pakai kalung mci terbaru 2023, bahan kalung mci, cara pemakaian kalung mci, efek samping memakai kalugn mci, kalung msi lsw 2, promo kalung mci 2023, kalung mci lsw gold, kandungan ion kalung mci, kalung mci terbuat dari apa, apakah kalung mci bisa dipakai mandi, kalung mci paling bagus, apakah kalung mci bisa kena air, fakta kalung mci bioglass, manfaat kalung mci untuk ibu hamil, kalung mci twin, kalung mci love gold, kalung mci kapten amerika, kalung mci kipas, manfaat kalung mci lsw hati, manfaat kalung mci pendant aura, kalung mci vs kk liforce, jual kalung mci terbaru 2023, manfaat kalung mci kipas, hukum memakai kalung mci. Apa itu kalung MCI? Kalung kesehatan Bioglass MCI atau Kalung MCI adalah kalung kesehatan dan kalung anti radiasi yang populer di Indonesia. Berikut ini review kalung mci dan perbedaan kalung mci asli dan palsu.

Baca Juga : Perbedaan Money Amulet Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN KALUNG MCI ASLI DAN PALSU


1. Harga kalung mci asli mahal sedangkan harga kalung mci palsu murah. Harga resmi kalung mci terbaru 2023 di marketplace mulai dari harga kalung mci di shopee, harga kalung mci di tokopedia, harga kalung mci di bukalapak, harga kalung mci di blibli, harga kalung mci di lazada, harga kalung mci di jd.id dan marketplace lain berada dikisaran kurang lebih 1,6 juta rupiah.

2. Segel kalung mci asli rapi sedangkan segel kalung mci palsu tidak rapi atau tidak bersegel.

3. Kode kalung mci asli ada di kotak kalung mci asli sedangkan kode kalung mci palsu tidak ada di kotak kemasan kalung mci asli.

4. Penjual kalung mci asli adalah distributor resmi kalung mci asli sedangkan penjual kalung mci palsu tidak menjadi distributor resmi. Ciri-ciri distributor resmi kalung mci asli adalah memberikan akses member untuk setiap pembelian kalung mci asli. Selain itu, nomor telepon distributor resmi kalung mci asli bisa bisa dihubungi jika sewaktu-waktu butuh panduan atau ingin klaim garansi (Rusak), Trade In (Tukar Barang), Dsb. Distributor resmi kalung mci asli wajib melayani Pre sales (sebelum membeli) dan After Sales (setelah membeli) semua Customer kalung mci asli tanpa kecuali. Mulai dari customer membeli paket kalung mci mahal ataupun paket kalung mci paling murah sekalipun.

5. Garansi kalung mci asli trade in di waktu-waktu tertentu jika pecah, rusak, somplak, butek, kotor, baret dan lain lain sedangkan garansi kalung mci palsu tidak ada.

6. Kalung mci palsu tanpa serial number dan sistem member.

7. Kalung Pendant asli atau kalung mci asli BUKAN terbuat dari MAGNET ya, tetapi dari BATU GERMANIUM yang memiliki khasiat.

8. Kalau mci asli isa berubah sesuai kondisi tubuh. tidak boleh dibawa mandi, karna sensor aura sensitif terkena air.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Yunita Atmodjo Vtube, Cewek Cantik Diamond Vtube Pertama Tercepat di Indonesia!

MANFAAT KALUNG MCI ASLI


1. Manfaat kalung mci asli untuk kekebalan tubuh.

2. Manfaat kalung mci asli untuk sel-sel tubuh yang mulai melemah dan rusak.

3. Manfaat kalung mci asli untuk penyembuhan yang alami oleh tubuh kita sendiri.

4. Manfaat kalung mci asli untuk sel darah merah menjadi lebih optimal.

5. Manfaat kalung mci asli untuk pembuluh darah menyerap nutrisi dan gizi sehingga menjadi lebih baik. Selain itu kalung mci asli untuk penyempitan, pembekuan dan pengerasan pada pembuluh darah.

6. Manfaat kalung mci asli untuk detoksifikasi (pembuangan zat-zat racun) di dalam tubuh kita, dikeluarkan melalui air kencing, feses, keringat dan pernapasan.

7. Manfaat kalung mci asli untuk untuk penyakit mental autism, epilepsy.

8. Manfaat kalung mci asli untuk tulang mencegah pengeroposan/pengapuran tulang dan pergerakan sendi-sendi tubuh dapat berjalan dengan baik.

9.  Manfaat kalung mci asli untuk meredam radiasi elektromagnetik (HP, Laptop, dll).

10. Manfaat kalung mci asli untuk meningkatkan stamina.

11. Manfaat kalung mci asli untuk memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh.

12 . Manfaat kalung mci asli untuk melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker).

13. Manfaat kalung mci asli untuk mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi.

14. Manfaat kalung mci asli untuk meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak.

15. Manfaat kalung mci asli untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Itulah pembahasan lengkap seputar review kalung mci dan perbedaan kalung mci asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai kalung mci atau ada permintaan pembahasan kalung kesehatan terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk promosi produk kesehatan, promosi kalung kesehatan dan promosi produk apa saja di kpopsquad.com silahkan menghubungi alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com