Warung Sate Pak Jamil Mojokerto, Resep Sate Paling Enak di Mojokerto!



Halo sobat Pesanmakan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca pesan makan online hari ini. Kali ini kita akan mereview warung sate paling enak, empuk dan paling besar di mojokerto. Dimana itu? Jawabannya warung sate pak jamil mojokerto. Resep sate pak jamil mojokerto dikenal dengan sate daging sapi besar yang sangat enak dan lezat. Berikut ini daftar harga sate pak jamil mojokerto, daftar menu sate pak jamil mojokerto dan lokasi sate pak jamil mojokerto dibawah ini.


DAFTAR MENU WARUNG SATE PAK JAMIL MOJOKERTO


Menu spesial warung sate pak jamil mojokerto adalah sate daging paling besar di mojokerto. Sedangkan untuk daftar menu makanan warung sate pak jamil mojokerto meliputi Nasi Pecel, Nasi Rawon, Nasi Sayur Sop, Nasi Sayur Asem. Menu minuman warung sate pak jamil mojokerto meliputi es teh, teh hangat, es jeruk, jeruk hangat, kopi.


DAFTAR HARGA SATE PAK JAMIL MOJOKERTO


Satu tusuk sate daging besar : Rp. 9.000

1 porsi nasi pecel + sate daging 2 tusuk : Rp. 24.000

Sayur sop dengan dua sate daging : Rp. 24.000 – Rp. 30.000


RESEP SATE PAK JAMIL MOJOKERTO


Sate daging pak jamil mojokerto dipotong kotak-kotak daging 4 tusuk dengan ukuran besar. Lalu diguyur sama bumbu kacang dan dibakar pake arang.


JAM BUKA WARUNG SATE PAK JAMIL MOJOKERTO


Sate Pak Jamil Mojokerto buka jam 8 pagi sampai jam 12 siang jadi warung sate pak jamil mojokerto ini nggak buka di sore maupun malam hari. Paling aman sih datang pagi atau kalau malas antri ya sebelum jam makan siang.


LOKASI WARUNG SATE PAK JAMIL MOJOKERTO




Sate Pak Jamil berada di Jl. Veteran Depan Alun Alun Mojokerto, Kota Mojokerto, Jawa Timur


Itulah pembahasan singkat mengenai warung sate pak jamil mojokerto. Jika ada tambahan informasi mengenai warung sate pak jamil mojokerto atau ada permintaaan pembahasan review warung sate paling enak di mojokerto lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com