Fitur Speaker Pintar Portal, Perangkat Keras Pertama Aplikasi Facebook

kpopsquad.com, kediri - Berdasarkan laporan Cheddar dan Phone Arena Minggu (23/9/2018), salah satu raksasa media sosial yakni facebook akan mengungkap perangkat keras pekan depan. Perangkat yang dimaksud adalah speaker pintar yang dapat mendukung video chat. Dari laporan yang ada, perangkat ini bernama Portal.


Sama halnya dengan Amazon Echo Show, perangkat bernama portal ini memiliki fungsi yang sama yaitu melakukan sejumlah hal dengan perintah suara. Lalu apa saja fitur lainnya? Berikut ini rangkuman fitur speaker pintar portal yang sudah kpopsquad rangkum.

- Kamera perangkat ini dapat mengenal sosok yang berada dalam jangkauan kameranya karena didukung dengan kecerdasan buatan.

- Perangkat ini juga memiliki fitur penutup lensa fisik. Dengan begini, kamera Portal tidak dapat menangkap gambar pengguna tanpa izin terlebih dulu.

- Perangkat ini akan dibekali dengan asisten virtual Alexa dari Amazon. Alexa sendiri dapat membantu pengguna untuk memutar musik hingga menampilkan resep makanan.

Jika kabar ini benar, Portal akan menjadi perangkat keras pertama yang mengusung nama Facebook. Alasannya, saat merilis Rift, Facebook sebenarnya menggunakan nama Oculus yang merupakan anak perusahaannya. Tunggu kabar selanjutnya ya..

Semoga bermanfaat!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :

liputan6.com
kpopsquad.com