Perbedaan Cream CR Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi review cream cr terbaru 2021 dan cream terbaik 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cream cr asli dan palsu, perbedaan cream cr biru asli dan palsu, cream cr pink asli dan palsu, cream cr hitam asli dan palsu, cara membedakan cream cr pink asli dan palsu, krim cr asli dan palsu, perbedaan cream cr pink asli dan palsu, pengalaman menggunakan cream cr asli, perbedaan cream cr asli dan palsu, cara membedakan cream cr asli dan palsu, apa bedanya cream cr asli dan palsu, beda cream cr asli dan palsu, ciri-ciri cream cr asli dan palsu, ciri-ciri cream cr palsu, harga cream cr asli dan palsu, harga cream cr terbaru 2021, manfaat cream cr asli dan palsu, kandungan cream cr asli dan palsu, bahan cream cr asli dan palsu, nomor bpom cream cr asli dan palsu, cream cr asli bpom, cream cr berbahaya, cream cr pink asli dan palsu, harga cream cr asli, efek samping cream cr, perbedaan cream cr ungu asli dan palsu, cream cr original kemasan baru, harga cream cr biru original, cream cr apakah sudah bpom, cream cr biru apakah sudah bpom, cream cr untuk jerawat, cream cr berbahaya, manfaat cream cr biru. Apa itu cream cr? Cream CR adalah krim terbaik 2021 untuk perawatan kulit memudarkan jerawat beserta noda bekas jerawat. Untuk lebih lengkapnya simak review cream cr terbaru 2021 dan perbedaan cream cr asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Cream Herbal Plus Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN CREAM ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga cream cr asli dan palsu. Harga cream cr asli mahal sedangkan harga cream cr palsu murah. Harga cream cr biru terbaru 2021, harga cream cr di apotik, harga cream cr di kimia farma, harga cream cr di indomaret, harga cream cr di alfamart, harga cream cr di shopee, harga cream cr di tokopedia, harga cream cr di bukalapak, harga cream cr di blibli, harga cream cr di lazada, harga cream cr di jd.id dan harga cream cr di marketplace lainnya mulai dari 150 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.

2. Terdapat perbedaan kemasan cream cr asli dan palsu. Kemasan cream cr asli rapi dan tidak rusak sedangkan kemasan cream cr palsu tidak rapi dan rusak.

3. Terdapat perbedaan penjual cream cr asli dan palsu. Penjual cream cr asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor cream cr asli sedangkan penjual cream cr palsu tidak memiliki lisensi.

4. Terdapat perbedaan testimoni cream cr asli dan palsu. Testimoni cream cr asli ada foto gambar dan tulisan ulasan sesuai deskripsi. Sedangkan testimoni cream cr palsu tidak ada gambar dan tidak ada tulisan ulasan. Bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

5. Jenis cream cr asli atau varian cream cr asli terdiri dari Cream CR Biru dan Cream CR pink. Cream CR Biru untuk perawatan kulit berjerawat terdiri dari Day Cream CR ASLI, Night Cream CR ASLI, Serum CR ASLI dan Sabun Cair CR Asli sedangkan Cream CR Pink untuk perawatan kulit normal terdiri dari Day Cream CR Original, Night Cream CR Original, Vitamin C CR Original dan Sabun Cair CR Original.

Baca Juga : Perbedaan Cream Farma WDC Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi Barang Asli dan Palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Kandungan cream cr pemutih wajah asli atau komposisi bahan cream cr pemutih wajah asli terdiri dari Arbutin, Kojic Acid, AHA, Vitamin A, C, dan E.

7. Manfaat cream cr asli terdiri dari manfaat cream cr untuk jerawat hilang, manfaat cream cr untuk flek wajah hilang, manfaat cream cr untuk warna kulit agar rata, manfaat cream cr untuk bekas jerawat hilang, manfaat cream cr untuk memperputih kulit, manfaat cream cr untuk kulit kusam hilang, manfaat cream cr untuk mencerahkan kulit, manfaat cream cr untuk noda hitam hilang, manfaat cream cr untuk pori-pori kulit mengecil, manfaat cream cr untuk mencegah jerawat, manfaat cream cr untuk meremajakan kulit, manfaat cream cr untuk sel kulit mati terangkat, manfaat cream cr untuk kulit putih dan licin dan manfaat cream cr untuk kulit mati mengikis.

8. Cara pakai cream cr asli atau cara pemakaian cream cr asli siang hari (day cream) dan  malam hari (Night Cream) yang benar untuk hasil maksimal diantaranya, dimulai dari membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan sabun (Facial Wash) cream CR biru. Setelah bersih dan kering, gunakanlah toner CR biru secara merata. Setelah toner kering, maka aplikasikan serum CR biru di wajah secara menyeluruh juga. Sesudah kering, lanjutkan menggunakan cream siang secara tipis – tipis saja dan merata pada seluruh permukaan wajah. Untuk cara penggunaan malam hari (Night Cream), cuci wajah menggunakan facial wash krim CR biru. Setelah kering, gunakan toner CR biru kemudian tunggu hingga kering. Gunakan serum CR biru di seluruh bagian wajah. Untuk yang malas menggunakan toner dan serum, silahkan pakai cream malammnya saja langsung.

9. Efek samping cream cr asli pada awal pemakaian kulit sedikit mengelupas (pengelupasan sel kulit mati) dan berjerawat (proses purging). Tetapi tidak usah khawatir karena permasalahan diatas ialah reaksi cream cr asli yang telah bekerja memutihkan dan menyehatkan kulit.

10. Cream cr asli tidak boleh untuk ibu hamil dan menyusui. Usia pengguna cream cr asli untuk usia dibawah 40 tahun.

Itulah pembahasan lengkap mengenai review cream cr terbaru 2021 dan perbedaan cream cr asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai cream cr asli atau ada permintaan pembahasan cream terbaik 2021 atau cream terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, content placement, review produk kecantikan dan lainnya, backlink dan sejenisnya bisa kontak kami langsung melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com