5 Fitur Baru Aplikasi Samsung Internet Browser Versi 7.4 di Google Play Store


Selain fokus mengembangkan perangkat keras seperti smartphone, laptop samsung galaxy book3 pro dan produk pintar lainnya, Samsung juga serius mengembangkan salah satu perangkat lunaknya yakni Samsung Internet Browser.

Samsung Internet Browser merupakan aplikasi berbasis android besutan samsung yang digunakan oleh penggunanya untuk mengakses internet lebih cepat dan pastinya bisa digunakan di semua platform produk non-samsung.

Setelah meluncurkan pembaruan anyar untuk samsung internet browser versi 7.4 beta, terbaru Samsung resmi meluncurkan samsung internet browser versi 7.4 yang lebih ngebut dari versi sebelumnya. Penasaran dengan fitur barunya? Cek langsung dibawah ya.

Dilansir dari laman liputan6.com dan phone arena Minggu (16/9/2018), berikut ini 5 fitur baru aplikasi samsung internet browser versi 7.4 yang mimin kpopsquad rangkum.

1.  Reader Mode yang bisa dikustomisasi.
2.  Otentikasi dengan intelligent scan.
3.  Beberapa peningkatan di bagian riwayat unduhan.
4. Fitur Quick Suggest sebagai asisten pribadi saat pengguna mem-browsing produk via situs web dan memberikan tawaran khusus cashback untuk pengguna yang membayar melalui Samsung Pay.
5. Notifikasi breaking news yang memberitahukan pengguna untuk mencari berita dengan mudah dan cepat melalui Samsung News.

Versi baru Samsung Internet Browser 7.4 sudah tersedia di Google Play Store, dan pastikan kamu sudah mengunduhnya ke versi 7.4 agar dapat mendapatkan sejumlah fitur dari pembaruan ini. Sayangnya, pembaruan ini cuma difokuskan ke pasar Amerika Serikat (AS) terlebih dahulu baru kemudian diluncurkan ke seluruh negara termasuk Indonesia.

Tenang saja, bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi samsung internet browser versi saat ini bisa mengunjungi link google play store dibawah ini:

Samsung Internet Browser :

Sumber :

Liputan6.com