Cara Membedakan Aichun Slimming Hot Gel Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi review aichun slimming hot gel terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan aichun slimming hot gel asli dan palsu, perbedaan aichun slimming hot gel asli dan palsu, aichun slimming hot gel asli vs palsu, aichun slimming hot gel original, harga asli aichun slimming hot gel, ciri-ciri aichun slimming hot gel asli dan palsu, ciri-ciri aichun slimming hot gel palsu, harga aichun slimming hot gel asli dan palsu, cara pemakaian aichun slimming hot gel, pengalaman menggunakan aichun slimming hot gel, efek samping aichun slimming hot gel, testimoni aichun slimming hot gel, aichun slimming hot gel kemasan baru, kemasan aichun slimming hot gel asli dan palsu, np bpom aichun slimming hot gel asli dan palsu, aichun slimming hot gel bpom, review shining hot slimming gel, manfaat aichun slimming hot gel asli dan palsu, keunggulan aichun slimming hot gel asli dan palsu dan kelebihan aichun slimming hot gel asli dan palsu. Apa itu aichun slimming hot gel? Aichun slimming hot gel adalah gel pembakar lemak terbaik 2021 yang terbuat dari bahan alami seperti paprika, teh hijau dan jahe. Untuk lebih lengkapnya simak review aichun slimming hot gel terbaru 2021 dan cara membedakan aichun slimming hot gel asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Collagen Asli dan Palsu

PERBEDAAN AICHUN SLIMMING HOT GEL ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga aichun slimming hot gel asli dan palsu. Harga aichun slimming hot gel asli mahal sedangkan harga aichun slimming hot gel palsu murah. Harga aichun slimming hot gel shopee terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di apotik terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di kimia farma terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di indomaret terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di alfamart terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di tokopedia terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di blibli terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel bukalapak terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di lazada terbaru 2021, harga aichun slimming hot gel di jd.id terbaru 2021 dan harga aichun slimming hot gel di marketplace lainnya umumnya sekitar 45-65 ribu rupiah.

2. Terdapat perbedaan bentuk botol aichun slimming hot gel asli dan palsu. Bentuk botol aichun slimming hot gel asli bagian atasnya membulat dan tutup berada pada bagian bawah. Sedangkan bentuk botol aichun slimming hot gel palsu bagian atasnya tidak membulat dan tutup tidak berada di bagian bawah.

3. Terdapat perbedaan tekstur aichun slimming hot gel asli dan palsu. Tekstur aichun slimming hot gel asli sedikit berair dan tidak lengket sama sekali. Sedangkan tekstur slimming hot gel palsu berair dan lengket.

4. Terdapat perbedaan pemakaian aichun slimming hot gel asli dan palsu. Saat memakai aichun slimming hot gel asli rasa panasnya muncul jika tubuh berkeringat, jadi semakin berkeringat , sensasi hangat akan kebih berasa dan terus membakar lemak. Sedangkan saat memakai aichun slimming hot gel palsu tidak ada efeknya justru memberikan efek samping aichun slimming hot gel palsu yang berbahaya bagi tubuh.

5. Terdapat perbedaan tanggal expired aichun slimming hot gel asli dan palsu. Pada botol aichun slimming hot gel asli terdapat tanggal expired sedangkan pada botol aichun slimming hot gel asli tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Korset Neotex Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi Barang Asli dan Palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Terdapat 3 jenis aichun slimming hot gel asli atau 3 varian aichun slimming hot gel asli yaitu Paprika Hot Gel, Green Tea Hot Gel, Ginger Hot Gel.

7. Manfaat aichun slimming hot gel asli terdiri dari manfaat aichun slimming hot gel untuk membakar lemak menjadi keringat, manfaat aichun slimming hot gel untuk mengecilkan tubuh seperti perut, lengan dan kaki, manfaat aichun slimming hot gel untuk metabolisme, manfaat aichun slimming hot gel untuk pencernaan, manfaat aichun slimming hot gel untuk racun atau toksin, manfaat aichun slimming hot gel untuk stretchmark atau bekas melahirkan dan guratan putih selulit.

8. Cara pakai aichun slimming hot gel asli yaitu bersihkan dengan air hangat daerah tubuh yang ingin dilangsingkan. Keringkan dengan handuk hingga bersih. Oleskan cream aichun slimming hot gel pada daerah yang ingin dilangsingkan. Kemudian dipijit-pijit agar pembakaran lemaknya lebih maksimal kurang lebih 5. Biarkan kira-kira 2-3 menit agar cream aichun slimming hot gel diserap. Segera bersihkan dengan handuk jika keringat sudah keluar. Ulangi pemakaian aichun slimming hot gel 2 kali sehari sebelum mandi. Hasil aichun slimming hot gel yang diperoleh setiap testimoni aichun slimming hot gel berbeda, beberapa mengatakan dapat menurunkan berat badan 3-7 kg dalam waktu 1 bulan.

9. Terdapat perbedaan penjual aichun slimming hot gel asli dan palsu. Penjual aichun slimming hot gel asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor aichun slimming hot gel. Sedangkan penjual aichun slimming hot gel palsu tidak memiliki lisensi.

10. Terdapat perbedaan testimoni aichun slimming hot gel asli. Testimoni aichun slimming hot gel asli terdapat gambar foto, teks sesuai deskripsi dan bintang lima. Sedangkan testimoni aichun slimming hot gel palsu tidak ada gambar foto, tidak ada teks. Bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Itulah pembahasan lengkap seputar review aichun slimming hot gel terbaru 2021 dan cara membedakan aichun slimming hot gel asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai aichun slimming hot gel atau ada permintaan pembahasan review gel pembakar lemak terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ingin kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pemasangan iklan, review produk kecantikan dan produk lainnya, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com