Perbedaan Korset Neotex Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review korset neotex terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar korset neotex asli dan palsu, perbedaan korset neotex asli dan palsu, cara membedakan korset neotex asli dan palsu, ciri-ciri korset neotex asli dan palsu, harga korset neotex asli dan palsu, manfaat korset neotex asli dan palsu, kegunaan korset neotex asli dan palsu, harga korset neotex 2021, harga korset neotex terbaru 2021, review neotex hot shaper 2021, review neotex hot shaper terbaru 2021, korset neotex original, ciri-ciri korset neotex original, cara memakai korset neotex asli dan palsu, testimoni korset neotex asli dan palsu, jual korset neotex asli dan palsu. Apa itu korset neotex? Hot Shapers atau Korset neotex adalah korset pelangsing tubuh 2021 yang terbuat dari bahan neotex lentur dengan teknologi khusus yang dapat membantu membentuk tubuh ramping dan ideal. Untuk mengetahui lebih lengkap review korset neotex terbaru 2021 dan perbedaan korset neotex asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Hot Shapers Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN NEOTEX ASLI DAN PALSU


1. Harga korset neotex asli mahal sedangkan harga korset neotex palsu murah. Harga korset neotex di toko online, harga korset neotex di shopee, harga korset neotex di bukalapak, harga korset neotex di tokopedia, harga korset neotex di blibli dan harga korset neotex di marketplace lainnya umumnya sekitar 80 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah.

2. Kemasan korset neotex asli rapi dan tidak rusak sedangkan kemasan korset neotex palsu tidak rapi dan banyak bagian kemasan korset neotex yang rusak.

3. Kualitas bahan korset neotex asli terbuat dari bahan neotex lentur dengan teknologi khusus sedangkan kualitas bahan korset neotex palsu tidak terjamin dan mudah rusak.

4. Penjual korset neotex asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor korset neotex di Indonesia. Sedangkan penjual korset neotex palsu tidak memiliki lisensi.

5. Testimoni korset neotex asli wajib ada gambar dan banyak review korset neotex asli yang positif dari pembeli korset neotex. Sedangkan testimoni korset neotex palsu tanpa keterangan dan review korset neotex palsu negatif dan tidak puas.

6. Keunggulan korset neotex asli terdiri dari terbuat dari material neotex yang flexible, kuat dan lentur, bahan korset neotex mampu mengeluarkan panas agar pembakaran lemak lebih efektif, korset neotex dapat digunakan untuk berbagai bentuk tubuh karena korsetnya elastis, korset neotex untuk olahraga, latihan atau kegiatan sehari-hari, bahan korset neotex berkualitas jadi keringat hanya basah di bagian dalam korset, di bagian luar korset neotex tetap kering dan nyaman, korset neotex mudah digunakan, korset neotex mudah dicuci.

7. Manfaat korset neotex asli terdiri dari manfaat korset neotex membakar lemak dalam tubuh lebih efektif, manfaat korset neotex melancarkan peredaran darah, manfaat korset neotex meningkatkan suhu tubuh, manfaat korset neotex menurunkan berat badan, manfaat korset neotex membentuk daerah perut dan sekitarnya menjadi langsing, padat dan berisi, manfaat korset neotex menjaga postur tubuh agar tetap tegak, manfaat korset neotex membuang toksin dalam bentuk keringat seperti efek sauna, manfaat korset neotex memperbaiki postur tubuh.

8. Jenis ukuran korset neotex asli ada 4 yaitu korset neotex ukuran M = 68 sd 73 cm, korset neotex  ukuran L = 81 sd 85 cm, korset neotex  ukuran XL = 86 sd 91 cm dan korset neotex  ukuran XXL = 91 sd 95 cm.

9. Cara pakai korset neotex asli yang aman, baik dan benar adalah menggunakan korset neotex setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan korset neotex selama 2-3 jam setiap harinya, saat akan melakukan olahraga / latihan fisik, segera cuci korset neotex sampai bersih setelah digunakan.

10. Cara merawat korset neotex asli agar awet seperti jangan mencuci korset neotex dengan mesin cuci, cuci korset neotex dengan tangan dan air biasa saja, jangan memakai pemutih saat menggunakan korset neotex, korset neotex jangan diperas terlalu keras, korset neotex jangan dijemur langsung di bawa sinar matahari, cukup diangin-anginkan saja, korset neotex jangan disetrika.

Itulah pembahasan lengkap seputar review korset neotex terbaru 2021 dan perbedaan korset neotex asli dan palsu. Lakukan cara membeli korset neotex yang aman dan pilih penjual korset neotex atau distributor korset neotex resmi dan banyak testimoni positif. Perlu diingat juga, hasil yang diperoleh tiap individu bisa jadi tidak selalu sama dikarenakan kondisi tubuh, metabolisme dan pola hidup setiap orang yang berbeda-beda. Maka dari itu, ada baiknya untuk melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Semoga bermanfaat!

Bagi Anda yang ingin pasang iklan produk kecantikan di kpopsquad.com atau pasang iklan usaha dan produk usaha lainnya bisa kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com