[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas fakta kpop kumpulan bukti foto rose blackpink dan chanyeol exo resmi pacaran berkencan, kabar kedekatan rose dan chanyeol 2020, pacar chanyeol sekarang 2020, rose blackpink dan pacarnya 2020, chanyeol rose teori 2020, tipe ideal chanyeol 2020, rose blackpink dan exo 2020, rose dan chanyeol exo, apakah rose dan chanyeol berpacaran, foto rose dan chanyeol, kolaborasi rose dan chanyeol, wattpad rose dan chanyeol, kedekatan rose dan chanyeol, fakta roses dan chanyeol, chanyeol rose moment, berita terbaru chanyeol dan rose, wattpad rose dan chanyeol menikah, ff rose dan chanyeol, rose dan chanyeol berkencan, rose dan chanyeol pacaran, chanyeol dan rose pacaran, chanyeol dan rose putus, chanyeol dan rose dispatch, chanyeol dan rose blackpink pacaran, chanyeol dan rose dating, chanyeol dan rose wattpad, chanyeol dan rose pacaran wattpad, rose dan chanyeol dispatch. Perlu diketahui dulu ya postingan ini hanya fun fact yang berasal dari fans yang tidak sengaja menemukan foto chanyeol dan rose bersama dengant teman-teman. Postingan ini dibuat untuk april mop pada tahun 2016 yang lalu. Kabar kedekatan rose dan chanyeol saat ini lagi hot dan jadi perbincangan panas di tahun 2020 dengan kasus foto yang yang memiliki watermark dispatch akan dikenai hukuman. Di postingan ini foto tidak ada watermark dispatch sama sekali sejak pertama kali posting yang diambil dari sumber halaman facebook K-POP dan K-Drama Indonesia. Berikut linknya : https://www.facebook.com/kpopdrama.id/posts/k-idol-news-breaking-rose-blackpink-chanyeol-exo-dikabarkan-berkencan-pada-akhir/880326962153808/

ISI FUN FACT APRIL MOP TAHUN 2016

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.




Kabar berkencan ini sangat mengejutkan banyak pihak. Netizen pun berkomentar:

[+1234, -0] wow, jujur aku sangat terkejut, aku menyukai keduanya, selamat.
[+2341, -5] aku menyukai kalian sejak di SBS Gayo Daejun, aku mendukung kalian.
[+5000, -1] Rose cantik dan Chanyeol pun tampan, kalian sangat serasi.
[+5500, -0] akhirnya YG dan SM menjadi besan.
[+10000, -0] aku menyukai kalian, tapi sayangnya hari ini adalah April Fools Day.

source : never
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia