Review Harga Korean Beef Bowl, Menu Terbaru Kopi Chuseyo 2021 Buatan Willgoz!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan di cafe kpop indonesia, kopi chuseyo. Kali ini kita akan membahas seputar menu terbaru kopi chuseyo 2021 yaitu Korean Beef Bowl. Kopi chuseyo adalah salah satu brand franchise kopi bertema K-Pop di Indonesia yang baru saja meluncurkan menu baru Korean Beef Bowl. Menu spesial Kopi chuseyo 2021 ini adalah hasil kolaborasi Kopi Chuseyo dengan Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3. Berikut ini review Korean Beef Bowl beserta harga Korean Beef Bowl Kopi Chuseyo.

Baca Juga : Review Kopi Chuseyo, Cafe Kopi Kpop Terbaru 2021 yang Wajib Dicoba

HARGA KOREAN BEEF BOWL KOPI CHUSEYO


Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz menyajikan special garlic rice bertabur daging sapi kualitas premium yang lembut dan dimasak dengan saus bercita rasa Korea. Untuk menikmati menu baru ini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35.000 per porsinya. Silahkan buka google maps dan datang ke cafe kpop kopi chuseyo di daerah terdekat. Ketik “kopi chuseyo” di google, nanti akan muncul tempatnya.

KELEBIHAN KOREAN BEEF BOWL KOPI CHUSEYO


1. Korean Beef Bowl Kopi Chuseyo cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi bareng teman.

2. Rasa Korean Beef Bowl Kopi Chuseyo memiliki cita rasa otentik Korea akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea.

3. Harga Korean Beef Bowl Kopi Chuseyo terjangkau.

4. Korean Beef Bowl Kopi Chuseyo adalah buatan Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3.

5. Korean Beef Bowl bisa dipesan di semua outlet kopi chuseyo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah informasi lengkap mengenai review korean Beef Bowl beserta harga Korean Beef Bowl Kopi Chuseyo. Daniel Hermansyah sebagai CEO Kopi Chuseyo mengatakan Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi tiada henti untuk memenuhi permintaan pelanggan. Willgoz juga sangat senang menyambut kolaborasi ini dan menjadi pengalaman yang membanggakan bagi seorang Chef membuat Korean Beef Bowl Dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Menu baru Korean Beef Bowl akan menjadi menu pilihan dan mendapatkan tempat di hati pelanggan Kopi Chuseyo. Yuk nikmati Korean Beef Bowl  kopi chuseyo untuk melengkapi acara ngopi bareng dan berbagai event lainnya.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com