Tips Memilih Baju Jersey dan Rekomendasi Baju Jersey Bali United

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Salah satu klub papan atas yang ada di Indonesia adalah Bali United. Walaupun tergolong klub baru, namun Bali United ini sudah menjelma menjadi klub raksasa yang disegani di Indonesia. Awalnya, klub ini bernama Persisam Samarinda, namun diakuisisi menjadi Bali United sejak 2015 yang lalu. Bali United ini juga pernah menjuarai Liga 1 Indonesia pada tahun 2019. Selain itu, klub yang memiliki julukan Serdadu Tridatu ini berhome base di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tips Memilih Baju Jersey


Bagi anda penggemar fanatik  Bali United, tentunya anda akan menyukai hal-hal yang berbau Bali United, salah satunya adalah baju Jersey Bali United. Kaos jersey ini bisa anda gunakan untuk menonton bola , bermain bola, atau hanya sekedar gaya-gayaan saja.

Nah, bagi yang hendak ingin membeli kaos jersey, sebaiknya mengetahui terlabih dahulu tips-tipsnya. Agar lebih jelas, kali ini akan membahas tentang tips memilih jersey bola sebagai berikut ini :

1. Hal pertama yang harus anda perhatikan saat hendak memilih baju jersey adalah memilih jenis kain baju yang bisa menyerap keringat.

2. Kemudian pilihlah baju jersey yang bahannya sangat lembut dan tidak kaku, sehingga anda bisa merasa nyaman saat mengenakannya terutama saat bermain bola.

3. Sebelum anda membeli baju jersey, anda harus teliti dalam hal memilih baju. Dalam hal ini, lihatlah jahitannya apakah sudah rapi atau bisa jadi ada yang sobek.

4. Hal lainnya yang harus anda perhatikan adalah warna baju. Selain untuk mendukung penampilan anda dalam hal memilih warna baju, pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok/terlalu ramai. Dalam hal ini, sebaiknya anda memilih baju jersey dengan warna yang simpel saja dan hindari juga baju jersey yang memiliki aneka jahitan.

5. Hal terakhir yang harus anda perhatikan saat memilih baju jersey adalah kenyamanan. Pilihalah baju jersey yang nyaman saat digunakan dan pas dengan ukuran tubuh anda. Namun, untuk bermain bola alangkah baiknya jika anda memilih baju dengan ukuran agak sedikit longgar sehingga pergerakan anda selama bermain bola lebih menjadi leluasa.

Rekomendasi Jersey Bali United

1. Jersey Bola Bali United Home Liga 1 2019


Jersey ini menggunakan bahan drift yang menyeap keringat dengan baik. Adapun ukuran yang bisa anda pilih adalah Size S, Size M, Size L, dan Size XL. Jersey yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan saat bermain sepakbola di lapangan.

2. Jersey Bali United Away Piala Indonesia 2019


Ornamen khas Bali menjadi karakter desain Jersey Bali United musim kompetisi 2019-2020. Tentunya, dengan adanya ornamen ini diharapkan akan memberikan dukungan moril kepada para pemain Bali United, yang merasa bangga mewakili daerah asal mereka.

Selain itu, jersey klub kebanggan masyarakat Bali ini mampu mencuri perhatian karena lebih modern, bahkan menyerupai jersey klub-klub di Eropa. Berbahan drifit, sehingga lebih halus dan ringan saat digunakan.

Yang menariknya, baju Bali United ini menggunakan teknik bordir untuk mencetak logo pada baju, sedangkan untuk cetak sablon logo sponsor menggunakan teknik sublim. Jersey Bali United ini tersedia dalam berbagai ukuran, yakni antara S hingga XL.

Mungkin itu saja artikel kali ini, semoga ada guna dan manfaatnya terutama bagi para fans berat Bali United.