Cara Daftar Prakerja di Kasembon Malang


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi seputar cara daftar prakerja malang terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara daftar prakerja kasembon malang, cara daftar prakerja lewat hp di kasembon malang, cara daftar prakerja lewat hp di malang. Kasembon adalah salah satu kecamatan di kabupaten malang yang terletak di perbatasan malang-kediri. Yuk warga kasembon daftar prakerja sekarang juga untuk mendapatkan insentif dari pemerintah saat pandemi. Bagi para peserta yang ingin daftar Prakerja bisa Kunjungi situs resmi hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja. Sebaiknya melakukan pendaftaran hindari saat jam padat, coba daftar mengakses website Prakerja pada dinihari untuk menghindari kepadatan pengakses situs Prakerja. Untuk lebih lengkapnya ikuti langkah-langkah cara daftar prakerja kasembon malang sebagai berikut.

Baca Juga : Skill Academy, Platform Pelatihan dan Kursus Prakerja Terbaik

PENDAFTARAN PRAKERJA KASEMBON MALANG


1. Pastikan sudah mengikuti syarat-syarat pendaftaran prakerja kasembon malang yaitu Warga Negara Indonesia, Berusia di atas 18 tahun dan Tidak sedang sekolah/kuliah.

2. Jika sudah memenuhi syarat diatas, silahkan kunjungi website resmi prakerja di www.prakerja.go.id.

3. Lakukan pendaftaran, isi data diri dan lengkapi semua form prakerja.

4. Bagi warga kasembon malang yang akun prakerja sudah diverifikasi, jangan lupa untuk login dan klik "Gabung" ke Gelombang yang tersedia agar dapat masuk ke tahap seleksi. Jika belum ada, silahkan ditunggu dan cek setiap hari.

5. Jika gelombang sudah tersedia, warga kasembon malang bisa mengikuti seleksi prakerja.

6. Buka www.prakerja.go.id pada browser handphone atau komputer kamu.

7. Siapkan nomor Kartu Keluarga serta NIK kamu, masukkan data diri, dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses pembuatan akun.

8. Siapkan kertas dan alat tulis untuk mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar secara online.

9. Klik “Gabung” pada Gelombang yang sedang dibuka.

10. Nantikan pengumuman peserta yang lolos seleksi Gelombang melalui SMS.

Baca Juga : Pengalaman Menggunakan Skill Academy by Ruangguru

BESARAN INSENTIF BANTUAN PRAKERJA KASEMBON MALANG


Setiap gelombang memiliki kuota peserta terbatas sekitar 600.000 orang sama. Besaran insentif warga kasembon malang yang lolos Prakerja gelombang akan mendapatkan bantuan dengan total bantuan 3,5 juta dengan rincian pelatihan sebesar Rp 1 juta, insentif pelatihan sebesar Rp 600.000 yang diberikan setiap bulan selama empat bulan. Selain itu, peserta prakerja warga kasembon juga akan mendapatkan insentif pasca-survei masing-masing Rp 50.000 senilai Rp 150.000.

INFO LEBIH LANJUT

Informasi lengkap seputar pendaftaran prakerja kasembon malang dapat dibaca di www.prakerja.go.id/faq

Yuk warga kasembon malang, buat akun Kartu Prakerja, ikut seleksi Gelombang, dan jadilah yang #SiapDariSekarang! Itulah pembahasan seputar langkah-langkah cara daftar prakerja kasembon malang. Bagi warga kasembon yang ingin pasang iklan secara online bisa menghubungi kpop squad media melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail. Dengan hanya 50 ribu saja, produk dan usaha langsung tampil di kpopsquad.com dan google.com.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com