Pengalaman Menggunakan Skill Academy by Ruangguru


Hi! Kali ini aku mau berbagi pengalaman berkesan nih. Tepatnya pengalaman pengembangan skill yang menurutku amat sangat berguna dalam kehidupan. Seperti yang kita tahu, bahwa dunia kerja saat ini memiliki persaingan yang sangat ketat. Yang artinya, ketika kita ‘tak punya apa-apa’ untuk ditunjukkan atau untuk berkontribusi maka kita akan kalah dan tergerus. Sayang sekali, kan? Untuk itu, aku mau sharing rahasia dimana bisa melatih skill tersebut. khususnya untuk remaja dan anak muda nih, wajib tahu kelas online bersertifikat yang pernah aku jalani. Check this out!

Rahasia Mengembangkan Skill yang Dimiliki


Sebetulnya, ini pengalaman pribadi sendiri sih. Jadi ceritanya, beberapa saat setelah kelulusan di Tahun 2020 kemarin, sambil mencari peluang kerja, rasanya di dalam diri itu masih ada yang ‘kurang’. Tentunya perasaan insecure juga ada. Dimana teman-teman yang lain sudah mulai menapaki karirnya, menemukan passionnya, dan lain sebagainya.

Aku sendiri sejujurnya sangat tertarik dengan media sosial, konten marketing dan berbagai hal pemasaran lainnya yang bersifat digital. Akhirnya, pada suatu waktu, saat sedang berselancar di internet, aku menemukan website Skill Academy by Ruangguru. Awalnya, aku sempat menyangka kalau Ruangguru ini hanya bimbingan belajar untuk anak sekolah saja, tapi ternyata wow! Nggak hanya itu, banyak kategori pelatihan skill disana. Dan salah satunya ada digital marketing. Akhirnya, aku pun memutuskan untuk join melalui skillacademy.com dan kini aku sudah siap untuk menghadapi dunia kerja.

Kenapa aku merekomendasikan Skill Academy By Ruangguru ini? Karena banyak sekali kelebihannya yang mungkin aja nggak kamu temui di tempat lain, seperti:

1. Harga Pelatihan Online Di Skill Academy yang Terjangkau


Kalau biasanya pelatihan semacam ini membutuhkan biaya besar, lain halnya dengan mengikuti kelas di Skill Academy By Ruangguru ini. karena biayanya ternyata terjangkau, lho.

Nggak sampai jutaan sih.

2. Banyak Diskon dan Promo yang Diberikan


Selain harganya yang terjangkau tadi, ternyata banyak juga promo atau diskon yang diberikan disana. Bahkan potongan harganya pun banyak yang diatas 70% plus ada flash salenya pula. Dan juga nih ya, ada paketan kelas yang bisa kita ambil secara langsung dengan harga yang pastinya lebih murah.

3. Pelayanan Customer Service yang Baik


Buat kamu yang masih penasaran dan pastinya banyak pertanyaan tentang kelas online bersertifikat ini, kamu bisa langsung aja menghubungi customer servicenya melalui Whatsapp 08156708900. Cepat tanggap dan ramah deh pokoknya.

4. Sertifikat Pelatihan yang Bisa Cepat Didapatkan Setelah Selesai Pelatihan


Oh iya, selain itu, setelah selesai selesai mengikuti kelas atau pelatihan yang ada disana, kita juga bisa mendapatkan sertifikat, lho. Prosesnya pun nggak butuh waktu lama.

5. Aplikasi yang Mudah Diakses dan Tak Banyak Error


Satu lagi nih keunggulannya. Ketika mengakses aplikasinya di ponsel kita, semuanya berjalan lancar. Karena selain aplikasinya user friendly juga nggak banyak error. Kebayang kan, kalau kita lagi belajar terus tiba-tiba error. Bete banget tuh pasti. Untungnya ada Skill Academy By Ruangguru, aplikasi kelas online bersetifikat yang TOP banget deh! Langsung aja instal melalui Google Play Store dan App Store.

Di masa pandemi sekaligus memanfaatkan perkembangan teknologi dalam hal positif, mengikuti kelas atau pelatihan di Skill Academy By Ruangguru memang bisa banget jadi solusi. Karena kita bisa belajar dengan nyaman dan mudah tanpa harus keluar rumah. Pokoknya belajar disini adalah pengalaman pertama dan sangat berkesan untuk bisa ikut serta di kelas online bersertifikat dengan kualitas dan pelayanan terbaik!