Kompetisi Menyanyi Lagu K-Pop di JOOX : MAMA Quick Sing Challenge


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca info kpop di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas kompetisi menyanyi lagu kpop di joox terbaru 2020 mama quick sing challenge. MAMA Quick Sing Challenge adalah kompetisi menyanyi lagu K-Pop di JOOX. Berikut ini info lengkap syarat MAMA Quick Sing Challenge dan daftar hadiah MAMA Quick Sing Challenge.

Artikel Terkait : Tutorial Cara Nonton Siaran Ulang MAMA 2020 di JOOX Live

Masih dalam rangka kemeriahan 2020 MAMA, JOOX juga menghadirkan kompetisi “MAMA Quick Sing Challenge” dengan 25 pilihan lagu K-Pop berdasarkan nominasi dan pemenang 2020 MAMA. Periode “MAMA Quick Sing Challenge” akan berlangsung mulai tanggal mulai tanggal 8 Desember 2020 hingga 18 Desember 2020. Lima pemenang terpilih dengan like terbanyak akan mendapatkan tiga bulan JOOX VIP Subscription dan total uang tunai senilai Rp20.000.000.

Tertarik ikut MAMA Quick Sing Challenge? Kontak Instagram: @JOOXID – Twitter: @JOOX_ID – Facebook: JOOX Indonesia

Itulah informasi lengkap seputar membahas kompetisi menyanyi lagu kpop di joox terbaru 2020 mama quick sing challenge. Jika ada tambahan informasi MAMA Quick Sing Challenge di JOOX atau ada permintaan informasi mengenai kompetisi menyanyi lagu K-Pop lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, content placement dan backlink langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi : kpopsquadmedia@gmail.com