Tutorial Cara Nonton Siaran Ulang MAMA 2020 di JOOX Live


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca info kpop di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas tutorial cara nonton siaran ulang mama 2020 di joox live, jadwal tayang siaran ulang mama 2020 di joox live, jadwal tanggal siaran ulang mama 2020 di joox live, jam tayang siaran ulang mama 2020 di joox live. Sukses digelar pekan lalu dengan antusiasme yang sangat tinggi, JOOX kembali menayangkan siaran ulang ajang penghargaan musik bergengsi 2020 MNet Asian Music Awards (MAMA) melalui fitur JOOX Live. Mulai hari ini, para penikmat musik K-Pop dapat menyaksikan kembali aksi panggung idol favoritnya di 2020 MAMA selama enam bulan depan sesuka hati, di manapun dan kapanpun.

Artikel Terkait : Tutorial Cara Nonton MAMA 2020 di JOOX Secara Live Streaming

Dipandu oleh aktor kenamaan Song Joong Ki, ajang 2020 MAMA dibuka dengan penampilan Taemin dan disambut oleh kolaborasi epik antara Hwasa ‘MAMAMOO’ dan Jessi yang langsung mencuri perhatian para K-Popers. Selain dimeriahkan oleh aksi panggung sederet musisi K-Pop papan atas, seperti BTS, GOT7, dan lain-lain, 2020 MAMA juga menghadirkan suguhan spektakuler yang langka untuk disaksikan, di antaranya kolaborasi Oh My Girl x (G)I-DLE membawakan ‘Bad Girl Good Girl’, ATEEZ x Stray Kids x THE BOYZ, hingga kejutan dari Suga yang ikut tampil bersama BTS dalam bentuk Augmented Reality (AR) untuk menyanyikan lagu ‘Life Goes On’.

Di antara musisi K-Pop ternama yang membawa pulang piala 2020 MAMA, beberapa musisi Indonesia juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini, yaitu Tiara Andini sebagai ‘Best New Asian Artist-Indonesia’, Rizky Febian dalam kategori ‘Best Asian Artist-Indonesia’, serta Yovie Widianto untuk kategori ‘Best Composer Of The Year’.

TUTORIAL CARA NONTON SIARAN ULANG MAMA 2020 DI JOOX LIVE

1. Buka aplikasi PlayStore dan Apple Store.

2. Cari aplikasi Joox di fitur pencarian.

3. Silahkan klik instal JOOX melalui Apple Store dan Google Play Store

4. Kemudian, silahkan klik Accept.

5. Buka aplikasi JOOX yang sudah diinstall.

6. Silahkan daftar akun Joox lewat akun Facebook, Wechat atau e-mail.

7.  Pilih sign up akun joox, lalu isi Email, Password, dan Nickname.

8. Setelah itu klik sign up akun joox.

9. Jika sudah masuk akun joox, maka Joox akan memberikan pilihan Bahasa. Ada dua pilihan Bahasa yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Silahkan klik pilihan Bahasa Joox yang dibutuhkan.

10. Cara daftar joox selesai dan sudah bisa menggunakan layanan JOOX, salah satunya fitur JOOX Live. Mulai hari ini, para penikmat musik K-Pop dapat menyaksikan kembali aksi panggung idol favoritnya di 2020 MAMA selama enam bulan depan sesuka hati, di manapun dan kapanpun.

Itulah informasi lengkap seputar tutorial cara nonton siaran ulang MAMA 2020 di Joox Live. Jika ada tambahan informasi mengenai tayangan ulang MAMA 2020 di JOOX Live atau ada permintaan informasi mengenai jadwal tayang ulang acara musik lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, content placement dan backlink langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi : kpopsquadmedia@gmail.com