Cara Ikut Pesta K-Pop Akhir Tahun untuk K-Popers : JOOX K-POP Community PARTY


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca info kpop di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas cara ikut pesta kpop akhir tahun untuk kpopers joox kpop community party. JOOX K-POP Community PARTY adalah pesta akhir tahun virtual JOOX untuk K-Popers. Berikut ini info lengkap jadwal JOOX K-POP Community PARTY dan bintang tamu JOOX K-POP Community PARTY.

Artikel Terkait : Kompetisi Menyanyi Lagu K-Pop di JOOX : MAMA Quick Sing Challenge

JOOX juga mengajak para K-Popers untuk berpesta akhir tahun secara virtual dengan mengikuti “JOOX K-POP Community PARTY” pada tanggal 20 Desember 2020 pukul 20.00 - 21.30 di JOOX Live. Dalam acara ini, JOOX berkolaborasi dengan komunitas K-Pop untuk menghadirkan beragam acara hiburan seru untuk pecinta K-Pop, mulai dari penampilan dari Reza Darmawangsa, INVASION BOYS Dance Cover & KINDO Project hingga Talk Show seputar K-Pop.

TUTORIAL CARA NONTON SIARAN ULANG MAMA 2020 DI JOOX LIVE

1. Buka aplikasi PlayStore dan Apple Store.

2. Cari aplikasi Joox di fitur pencarian.

3. Silahkan klik instal JOOX melalui Apple Store dan Google Play Store

4. Kemudian, silahkan klik Accept.

5. Buka aplikasi JOOX yang sudah diinstall.

6. Silahkan daftar akun Joox lewat akun Facebook, Wechat atau e-mail.

7.  Pilih sign up akun joox, lalu isi Email, Password, dan Nickname.

8. Setelah itu klik sign up akun joox.

9. Jika sudah masuk akun joox, maka Joox akan memberikan pilihan Bahasa. Ada dua pilihan Bahasa yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Silahkan klik pilihan Bahasa Joox yang dibutuhkan.

10. Cara daftar joox selesai dan sudah bisa menggunakan layanan JOOX, salah satunya fitur JOOX Live. Pada tanggal 20 Desember 2020 pukul 20.00 - 21.30, JOOX juga mengajak para K-Popers untuk berpesta akhir tahun secara virtual dengan mengikuti “JOOX K-POP Community PARTY” dengan bintang tamu Reza Darmawangsa, INVASION BOYS Dance Cover & KINDO Project hingga Talk Show seputar K-Pop.

Itulah informasi lengkap seputar membahas cara ikut pesta kpop akhir tahun untuk kpopers joox kpop community party. Jika ada tambahan informasi JOOX K-POP Community PARTY atau ada permintaan informasi mengenai pesta kpop lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, content placement dan backlink langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi : kpopsquadmedia@gmail.com