Tutorial Lengkap Cara Bermain Trading Opsi Biner Binomo Tanpa Modal untuk Pemula


Binomo merupakan broker trading pilihan online yang mulai beroperasi di tahun 2014. Broker ini menawarkan berbagai macam layanan yang berteknologi tinggi untuk perdagangan opsi binari, serta satu set layanan tambahan yang efektif dan berguna, yang memaksimalkan kinerja keuangan kamu di pasar. Dengan mengamati, memprediksi kenaikan atau penurunan grafik dan berinvestasi, kamu bisa menghasilkan uang secara online menggunakan Binomo.

Binomo menjadi broker paling aman saat ini karena dibawah kekuasaan hukum Eropa. Untuk  bermain binomo sebenarnya tidak terlalu sulit dan sangat sederhana. Meskipun begitu, masih banyak orang yang sering mengalami kesulitan. Ada beberapa cara bermain binomo yang harus kamu perhatikan khususnya untuk pemula. Apa saja itu?

Berikut ini tutorial lengkap cara bermain trading opsi biner binomo tanpa modal untuk pemula yang bisa kamu coba.

1. Daftar Akun Binomo



Untuk bermain Binomo, kamu harus mendaftar akun Binomo terlebih dahulu di binomo.com

2. Metode Pembayaran Binomo



Binomo saat ini mendukung 3 metode pembayaran utama yaitu kartu Visa, dompet elektronik WMZ (WebMoney), dan Neteller. Khusus di Indonesia, kamu bisa mengisi uang melalui kartu Visa karena metode ini sangat cepat dan tidak terlalu rumit untuk pemain baru.

3. Mengamati Layar Binomo



Setelah mendaftar dan mengisi uang untuk saldo trading, saatnya mulai bermain binomo. Saat bermain binomo, perkecil rasio Binomo untuk mendapatkan gambaran umum. Dengan begitu, kamu bisa memprediksi tren naik turun grafik secara lebih rinci. Jika layar terlalu besar, kamu hanya bisa mendapatkan gambaran umum tapi tidak bisa mengamati grafik lebih rinci. Dengan grafi yang terbatas tentnu sangat sulit memahami tren.

4. Jangan Terlalu Serakah



Jika beruntung dan benar-benar memahami pasar, kamu bisa mendapatkan keuntungan sekitar 30-40% dalam sehari di binomo. Misalnya, jika modal awal $100 maka kamu mendapatkan keuntungan 30-40 $ total modal menjadi $130-$140. Meskipun menggiurkan, jangan terlalu serakah. Bermain binomo atau jenis trading lainnya jangan menggunakan emosi atau ambisi yang berlebihan. Tetap tenang dan lakukan dengan pasti. Jika sudah mendapatkan keuntungan 30-40% dalam sehari lebih baik berhenti dan lanjutkan di hari berikutnya dan seterusnya.

5. Waktu Tepat untuk Bermain Binomo



Menurut pengalaman beberapa trader, bermain binomo sebaiknya dilakukan di awal pagi. Pada saat itu pikiran yang fleksibel akan mudah mengamati dan menilai situasi dengan benar. Selain itu, ada lebih sedikit pemain sehingga grafik berjalan lebih lancar.

6. Jangan Terburu-Buru



Ciri-ciri trader yang sulit mendapatkan keuntungan adalah terlalu terburu-buru. Bermain dengan terburu-buru adalah cara bermain ketika kamu kalah. Biasanya banyak trader yang sering menempatkan uang dua kali dan akhirnya lenyap, misalnya kamu kehilangan 1$, giliran berikutnya kamu menempatkan $2, jika kalah lagi, akan menempatkan $4 dan seterusnya. Ada banyak panduan di internet yang memandu seperti itu. Akan tetapi, itu bukan ide yang bagus.

Jika kamu bermain seperti itu, akan sangat mudah kehilangan uang dengan cepat. Tetap tenang, bermain sedikit, meunggu kesempatan, waktu yang tepat untuk menempatkan uang.

7. Bermain Demo untuk Bermain dengan Lancar



Penting, meskipun sudah belajar dengan matang dan siap untuk bermain binomo sebaiknya jangan terburu-buru menggunakan akun real. Ketika mendaftar akun Binomo, kamu mendapatkan saldo $1000 untuk latihan atau istilah kerennya akun demo. Jadi manfaatkan $1.000 ini untuk bermain dengan lancar untuk belajar analisis, menilai, dan kemudian memiliki rumus untuk dirimu sendiri.

8. Menyimpan Informasi Binomo dengan Hati-Hati



Informasi akun Binomo wajib disimpan dengan hati-hati. Untuk meningkatkan keamanan, kamu bisa membuat kata sandi yang sulit dan tidak mudah diingat. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa saja mengambil uangmu kapan saja.

Itulah tutorial lengkap cara bermain trading opsi biner binomo tanpa modal untuk pemula yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!