Profil Masjid Busan Al-Fatah: Sejarah Berdiri, Fakta Lengkap, Alamat Petunjuk Arah Lokasi, dan Jam Operasional

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas profil masjid busan al-fatah, sejarah masjid busan al-fatah atau sejarah berdiri masjid busan al-fatah, fakta masjid busan al-fatah atau fakta lengkap masjid busan al-fatah, alamat masjid busan al-fatah, petunjuk masjid busan al-fatah atau petunjuk arah masjid busan al-fatah, lokasi masjid busan al-fatah dan jam operasional masjid busan al-fatah atau jam buka masjid busan al-fatah. Masjid busan al-fatah adalah masjid satu-satunya di kota busan, korea selatan. Untuk mengetahui lebih lengkap arsitektur masjid busan al-fatah di korea selatan yuk simak penjelasan dibawah ini.


Baca Juga : Sejarah dan Asal Usul Pembangunan Masjid Biru St Petersburg di Rusia

Masjid Busan Al-Fatah dibangun pada tahun 1980 dan terletak di Namsan-dong, Distrik Geumjeongdan. Seiring berjalannya waktu, Masjid Busan Al-Fatah berkembang sebagai pusat pendidikan agama islam di bagian tenggara dari Korea Selatan, dan merupakan tempat ibadah terdekat untuk warga muslim yang menetap di Busan, Daegu, Ulsan, Gyeongsangnam-do dan Gyeongsangbuk-do.

Masjid Busan Al-Fatah merupakan donasi dari Pemerintah Libya, sehingga bisa terlihat dari arsitektur mesjid yang memiliki nuansa Timur Tengah. Setiap tahunnya, Masjid Busan Al-Fatah dikunjungi oleh lebih dari 25.000 umat muslim. Masjid Busan Al-Fatah membuka untuk kegiatan dakwah pada hari Minggu, serta memiliki kuliah tentang agama islam setiap harinya.

Ruang sholat masjid busan al-fatah untuk pria terletak di lantai dua dan ruang sholat wanita berada di lantai tiga.

Selain itu, di sebelah masjid busan al-fatah, juga ada restoran Halal Turki yang bernama Cappadocia.

Jam Operasional masjid busan al-fatah: 10:00 – 18:00
Alamat masjid busan al-fatah: 30-3, Namsan-dong, Geumjeong-gu, Busan 46215
Petunjuk masjid busan al-fatah: Busan Metro Line 1 menuju Dusil Station. Berjalan kurang lebih 300 meter menuju pom bensin kemudian belok kanan.

source: koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia