Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap PINK PUNK, Sembilan Member Resmi Debut!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil pink punk, biodata pink punk, biografi pink punk, dan fakta pink punk. Siapa pink punk? Siapa saja nama-nama member pink punk? Berapa jumlah member pink punk? Dan bagaimana nasib member pink punk saat ini? Pink punk adalah girl group YG yang memiliki sembilan member. Untuk mengetahui lebih lengkap yuk simak profil biodata, biografi dan fakta lengkap pink punk berikut ini untuk mengetahui kondisi member pink punk saat ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Chorong Apink, Leader Apink!

Setelah tertunda hingga enam tahun, akhirnya seluruh member Pink Punk telah resmi debut meskipun dalam grup yang berbeda-beda. Member pink punk adalah Yuna Kim, Jennie Kim, Roseanne Park, Kim Jisoo, Danise Kim, Cho Miyeon, Lalisa Manoban, Jang Hanna dan Jinny Park. Kesembilan member ini sebelumnya merupakan proyeksi YG entertainment untuk mendebutan girl grup baru sebagai sister dari 2NE1 pada tahun 2014. Jauh sebelum itu, YG entertainment pada 2012 menyatakan ingin membuat girl grup dengan banyak member seperti Girls Generations tetapi dalam versi YG entertainment yang terbagi dalam 4 sub komponen, yaitu rapper line, vokal line, visual line dan dancer line.

Untuk lebih jelasnya ini ya.

Baris pertama rapper line pink punk:
Jinny Park, Yuna Kim, Jennie Kim

Baris kedua visual + center + dancer pink punk:
Cho Miyeon, Kim Jisoo, Lisa Manoban

Baris ketiga: Vokal line + lead dancer pink punk:
Danise Kim, Roseanne Park, Jang Hanna







Tetapi proyek tersebut kemudian tertunda hingga satu persatu member Pink Punk mengundurkan diri. Member pertama yang menggundurkan diri adalah Yuna Kim, ia digadang-gadang akan menjadi 1st main rapper Pink Punk. Setelah mengundurkan diri, Yuna debut dengan girl grup The Ark dan mendapatkan kesuksesan. Namun pada 2017 The Ark dinyatakan bubar karena permasalahan internal agensi.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Woohee Dal Shabet

Selama delay tersebut, satu persatu member Pink Punk mengundurkan diri, disusul oleh Jang Hanna, Cho Miyeon hingga akhirnya debutlah 4 member dengan nama BLACKPINK. Jang Hanna kemudian debut menjadi solois dan Cho Miyeon bergabung dengan (G)I-DLE dibawah naungan Cube Ent.

Selanjutnya setelah menunggu empat tahun sejak BLACKPINK debut, Jinny Park dan Danise Kim bergabung dengan Vine Entertainment dan debut bersama rookies girl 'Secret Number'.

Kini setelah penantian panjang dan perjalanan yang berliku, seluruh anggota Pink Punk resmi debut!

Selamat untuk seluruh member Pink Punk. Perjuangan kalian luar biasa.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Sujeong Lovelyz, Member Tertinggi Lovelyz!

Source: ygnewgirlgrup via kpopindo.id
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia