Foto Masa Kecil Yuna ITZY, Tapi Kok Mirip Lia ITZY?


Halo sobat Kpop Squad Media! Kali ini kita akan membahas seputar foto masa kecil yuna itzy. Baru-baru ini sebuah foto masa kecil anggota ITZY menjadi perbincangan panas di kalangan netizen. Penyebabnya, sebagian besar netizen salah menebak foto masa kecil anggota ITZY ini. Setelah melihat foto masa kecil yuna ITZY ini pasti yang terlintas di pikiran kalian adalah foto masa kecil LIA ITZY, iya kan?

Baca Juga : Foto Lawas Park Hae Joon Pemeran Lee Tae Oh di Drama Korea Pelakor The World Of The Married

Melalui postingan terbaru di situs theqoo, netizen Korea mengunggah foto seorang anak kecil seraya menuliskan, “Tidak ada yang bisa menjawab dengan benar ketika ditanya anggota ITZY mana yang ada di dalam foto ini.” Benar saja, sebagian besar dari netizen langsung menebak kalau anggota ITZY yang ada di dalam foto tersebut ialah Lia.

Tetapi kenyataannya, gadis kecil yang ada di dalam foto tersebut bukanlah Lia, melainkan anggota termuda di dalam grup, Yuna. Mengetahui hal tersebut, masih banyak netizen yang mengaku tidak percaya dan bersikeras kalau gadis yang ada di dalam foto tersebut ialah Lia.

Baca Juga : Beredar Foto Lawas Soojin (G)I-DLE Sebelum Jadi Member (G)I-DLE

Apakah kalian juga tidak bisa menebak identitas anggota ITZY pada foto ini? (www.kpopchart.net)

LE
K-POP dan K-Drama Indonesia