Beredar Foto Lawas Soojin (G)I-DLE Sebelum Jadi Member (G)I-DLE


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas foto lawas soojin GIDLE sebelum jadi member GIDLE. Soojin dulunya sempat bergabung dengan idol grup sebelum jadi member (G)I-DLE. Seorang netizen mengunggah foto lawas Soojin (G)I-DLE dalam situs Pann. Foto ini kemudian membuat netizen terkejut. Pasalnya foto ini merupakan foto profil Soojin pada saat menjadi salah satu anggota member grup idol. Berdasarkan foto tersebut, ternyata Soojin (G)I-DLE sempat bergabung dalam grup bernama VIVIDIVA. VIVIDIVA sendiri merupakan girlgrup dengan 5 member dibawah naungan DN Entertainment. Grup ini debut pada tahun 2015 dan bubar pada tahun 2016. Sedangkan Sojin keluar dari grup sebelum sempat debut dengan grup tersebut.

Baca Juga : Fakta Minnie (G)I-DLE: Wajah Minnie (G)I-DLE Sebelum dan Sesudah Gunakan Make Up





Melihat foto-foto lawas Soojin, netizen mengaku terkejut pasalnya mereka sering melihat foto tersebut namun tak tahu kalau yang ada dalam foto tersebut adalah Soojin. Berikut beberapa komentar dari netizen:⁣

Baca Juga : Foto Aib Member 2PM yang Lucu dan Imut
1. Agensinya tak punya masa depan. Saat itu kalimat perkenalannya seperti “Hai, aku minor Soojin”. Aku benci Cube tapi aku senang mereka mengambilnya.⁣
2. Aku melihat video predebut Soojin dan aku paham kenapa anak-anak (G)I-DLE mengatakan bahwa ia sangat ingin bekerja dan bergabung dengan agensi terkenal.
3. Jika kalian melihat fancam lawas (G)I-DLE kalian akan lihat bahwa ia sering menari dengan gaya imut, tapi aku senang kini dia bisa menari dengan potensi penuhnya dalam (G)I-DLE.
4. Dia mengoperasi mata dan hidungnya?
5. Dia tidak debut lagi, itu adalah masa sebelum debutnya?
6. Dia sekarang menjadi makin cantik.
7. Heol… saat itu ia tidak punya tahi lalat? Apakah dia membuatnya sekarang?⁣
8. Apakah dia mendapatkan tahi lalat baru?
9. Dia keluar sebelum sempat debut.
10. Sekarang ia jadi lebih cantik dan langsing, sudah kuduga styling memang penting.

Baca Juga : Serba Pas-Pasan, Begini Kehidupan Asli Han So Hee Sang Ratu Pelakor Korea Selatan

Bagaimana pendapat kalian?

[Via Pann-nate; Trans and Rewrite by Panncafe]⁣
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia