Tugas dan Tanggung Jawab Center Grup Idol Menurut LISA BLACKPINK

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar tugas dan tanggung jawab center grup idol menurut LISA BLACKPINK. Apa saja tugas dan tanggung jawab center grup idol menurut LISA BLACKPINK? Untuk mengetahui aspek penting yang harus dimiliki center grup idol yuk simak penjelasannya dibawah ini.


Seperti yang diketahui, Lisa BLACKPINK merupakan salah satu mentor dari acara kompetisi Youth With You yang disiarkan di China. Dalam ajang ini, bukan hanya menjadi juri, Idol cantik itu juga ikut melatih kontestan yang terlibat.

Baca Juga : Potret Lisa BLACKPINK dengan Poni, Makin Imut!

Nah, dalam episode terbaru acara tersebut, Lisa BLACKPINK sempat menunjukkan sisi berbeda yakni mentor strict. Ia memberikan nasehat dan arahan begitu jelas dengan beberapa kritikan membangun.



Tak sampai di situ saja, salah satu member BLACKPINK tersebut juga sempat membahas soal aspek penting yang harus dimiliki seorang center grup Idol. Penasaran?

Baca Juga : Kumpulan Hasil Fotografi Lisa BLACKPINK yang Kelewat Cantik

1. Arahan

Dalam episode terbaru Youth With You, Lisa sempat memberikan arahan untuk tim yang akan cover lagu The Eve dari EXO. Ia sempat memperhatikan penampilan dari dua trainee yang sama-sama menempati posisi center.

Meski gerakan sudah baik, Lisa masih merasa ada yang kurang. Ia menginginkan kedunya lebih menyatu dan kompak sebagai tim. "Aku ingin kalian lebih terlihat sebagai tim," ungkapnya.

2. Aspek Penting Center

Lebih lanjut lagi, Lisa menjelaskan bahwa center harus menunjukkan pesona tersendiri yang mewakili grup. "Center, kamu harus berada di tengah. Kamu harus punya sisi boyish dan seksi. Kamu harus bisa membuatnya terlihat jadi satu," tuturnya.

Posisi center memang sosok anggota pertama yang terlihat dalam sebuah penampilan. Lisa menjelaskan kalau center adalah 'simbol dari grup'.

Baca Juga : [FOTO] Padu Padan Kaos Hitam Celine dan Jeans Belel Panjang Ala Lisa BLACKPINK

3. Peran Center

Di sini Lisa kembali menjelaskan kalau peran center adalah untuk memperlihatkan apa gaya dan konsep grup mereka. Ia memecah konsep kalau center hanya memiliki visual sempurna saja.

Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia