Kumpulan Hasil Fotografi Lisa BLACKPINK yang Kelewat Cantik

Layaknya telah Professional, talenta fotografi Lisa BLACKPINK mendapat pujian seorang ahli. Dipuji karena kemampuan fotografi dan mannernya yang baik oleh manajer terkenal, anggota BLACKPINK ini jadi sorotan.

Lisa baru-baru ini diketahui telah bertemu dengan Venis Venice, yang merupakan seorang manajer terkenal yang biasa menangani artis-artis papan atas. Venis Venice juga diketahui pernah menjadi manajer dari teman dekat Lisa, yaitu Diana Flipo.

Dalam unggahan terbarunya, Venis Venice memberikan banyak apresiasi untuk Lisa. Dia menyoroti bagaimana kemampuan fotografi dan manner Lisa yang begitu baik dan lembut Beberapa foto cantik Lisa juga diunggah.









Venis juga menjelaskan, dia sangat terkesan dengan seberapa baik Lisa dapat menggunakan kamera profesional, menyesuaikan semua pengaturan yang dia butuhkan untuk menggunakannya dengan benar. Lisa sangat berpengalaman sehingga keduanya memiliki percakapan panjang tentang fotografi dan pengembangan film.

"Dia menggunakan kamera dengan baik, mencari sudut dan fokus yang baik, dan [menyesuaikan] aperture sendiri tanpa [meminta] bantuanku."⁣

Venis juga terkesan dengan betapa ceria dan sopannya Lisa. Berada di hadapan seseorang yang terkenal bisa jadi mengintimidasi, tetapi dia tidak merasakan hal itu sama sekali. Bahkan, dia bisa merasakan kepribadian Lisa yang lembut.

"Idol ini, yang merupakan tokoh terkenal di dunia, tidak membuat ku merasa gugup atau canggung sedikit pun. Yang jelas bisa aku rasakan adalah bahwa gadis itu sopan, rendah hati, tersenyum, ceria, perhatian, tidak mementingkan diri sendiri, baik, dan lembut hati. Ini membuat ku semakin terkesan... Aku kira ini sudah cukup untuk menjawab mengapa semua orang memujanya dan mengaguminya." tambah Venis dalam captionnya.

➖➖
Bagaimana pendapat kalian?
[via Koreaboo, lis
K-POP dan K-Drama Indonesia