Review FILA X BTS Love Yourself Collection: Info Pre Order Online, Syarat dan Hadiah

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar review FILA X BTS Love Yourself Collection, info pre order online FILA X BTS Love Yourself Collection, Syarat Pembelian FILA X BTS Love Yourself Collection dan hadiah FILA X BTS Love Yourself Collection. Apa itu FILA X BTS Love Yourself Collection? FILA X BTS Love Yourself Collection adalah koleksi pakaian dan aksesoris baru mencakup 12 item baru pakaian dan sepatu hasil kolaborasi  FILA dengan BTS.


Berkolaborasi dengan BTS, FILA Siapkan Koleksi Pakaian dan Aksesoris “Love Yourself” BTS dan 'FILA' telah menyiapkan koleksi pakaian dan aksesoris baru yang sangat istimewa, 'Love Yourself Collection'.

Baca Juga : Informasi Laporan Pendapatan Agensi Big Hit Entertainment Terbaru 2020

Pada 9 April, FILA Korea mengungkapkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan BTS untuk meluncurkan Love Yourself Collection, yang mencakup 12 item baru pakaian dan sepatu. FILA X BTS Love Yourself Collection dipenuhi dengan karya seni dan elemen grafis dalam video musik untuk hit BTS "DNA" dan "Idol," yang dirilis masing-masing pada tahun 2017 dan 2018.

Koleksi FILA X BTS Love Yourself tersedia untuk preorder online sekarang hingga 13 April. Semua pelanggan dengan pembelian yang memenuhi syarat akan menerima hadiah pada bulan Juli.

Baca Juga : Jurus Belajar Bahasa Korea Bersama BTS: Materi Pelajaran Frasa dan Tata Bahasa Korea dari Member BTS

Bagaimana pendapat kalian?⁣

[Via allkpop; Trans and Rewrite by Panncafe]⁣
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia