Jurus Belajar Bahasa Korea Bersama BTS: Materi Pelajaran Frasa dan Tata Bahasa Korea dari Member BTS

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar jurus belajar bahasa korea bersama BTS Materi Pelajaran Frasa dan Tata Bahasa Korea Dari Member BTS. Baru baru ini BTS mengajak para penggemar untuk belajar bahasa Korea dalam seri video terbarunya yang berjudul Learn Korean With BTS. Belajar bahasan korea bersama BTS tentu ditunggu oleh fans. Bagaimana cara belajar bahasa korea bersama BTS? Untuk mengetahui lengkap seputar jurus belajar frasa bahasa korea dan tata bahasa korea yuk simak penjelasan dibawah ini.


Pada hari Senin (23/03), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan merilis seri video terbaru yang bertujuan untuk mengajari para penggemarnya dalam berbahasa Korea. Seri video ini akan diberi judul 'Learn Korean With BTS', yang akan mengambil potongan video klip dari program 'Run BTS!' dan konten online lainnya seperti 'Bangtan Bomb' atau 'BTS Episode'. Melalui potongan video tersebut, para penggemar akan diajari kata-kata atau ekspresi dalam bahasa Korea yang sering digunakan oleh anggota BTS.

Baca Juga : Fakta Kota Kelahiran Suga BTS dan Virus Corona Tahun 2020

Masing-masing video nantinya akan memiliki durasi sekitar 3 menit, yang akan berisi pelajaran tentang frasa dan tata bahasa Korea.Video ini akan dirilis melalui aplikasi Weverse mulai 24 Maret 2020 pukul 14.00 KST, yang akan langsung merilis 3 buah episode pertama. Big Hit Entertainment saat ini berencana untuk merilis total 30 buah episode untuk seri tersebut.

Sudah siap belajar bahasa Korea bersama anggota BTS? (www.kpopchart.net)

Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia