Review TWICE Official University Kit: Info Harga dan Keuntungan

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar review TWICE Official University Kit, info harga TWICE Official University Kit dan keuntungan TWICE Official University Kit. Apa itu TWICE Official University Kit? TWICE Official University Kit adalah goods konser TWICE dengan mengusung tema Universitas Fashion Club. Karena masih mewabahnya virus corona, maka goods resmi ini dijual secara online untuk penggemar. Konsep ini dianggap sebagai konsep yang baik karena tidak mungkin tidak disukai oleh para penggemar.


Tak hanya dijual secara online, "TWICE Official University Kit" ini ternyata menyuguhkan segudang keutungan untuk penggemar. Selain memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar 10,000 won (sekitar Rp 130,000) dimana berisi Bookshelf, ID Card, dan 2 buah foto ID. Keuntungan yang didapat selain itu adalah, penggemar dapat memilik paket member bukan secara acak. Paket ini disesuaikan dengan tema konser dimana member memilih departemen mereka sendiri.

Baca Juga : Review Photobook Tzuyu 2020 "Yes, I am Tzuyu"

Dahyun sebagai Departemen Literatur dan Bahasa Korea, Momo Departemen makanan dan Gizi, Chayeong sebagai Bahasa dan Sastra Prancis, Nayeon Teknik Mesin, Mina Divisi Tari, Jeongyeon Departemen Pendidikan Jasmani, Sana Psikologi, Jihyo Arsitektur, dan Tzuyu Departemen Kedokteran Hewan.

Melihat ini, berikut komentar yang ditinggalkan netizen:

1. Aku ingin memilikinya, bukankah 10000 won sangat murah? Dan departemen mereka pas sekali dengan image masing masing member.
2. Semua memilih departemen yang cocok untuk mereka, Khususnya Tzuyu  benar benar serasi dengannya menakjubkan.
3. Nayeon Seonbae.
4. Waaaa Aku adalah fans semua member, aku ingin memilikinya, Idenya sangat bagus.
5. Heol, Sana benar benar cocok dalam Dept Psikologi seperti seorang guru yang memberikan petuah dan konseling. Bila mendapat konseling akan mendengarkan dengan mata yang berbinar binar.
6. Aku ingin beli.
7. Jeongyeon cocok sekali, siapapun yang memilihkannya benar benar serasi.
8. Konsepnya bagus, melihat kualitasnya benar benar menakjubkan.
9. Daebak.
10. Wow aku penggemar Red Velvet tapi aku iri dengan ini.

Baca Juga : Berapa Harga Outfit Tzuyu TWICE? Ini Harga Atasan Blus Warna Krem Brand GYDA Milik Tzuyu TWICE

Bagaimana pendapat kalian?

[via pann nate; Written by Panncafe]
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia