Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Member Nizi Project, Girl Group Jepang Pertama JYP

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar profil nizi project, biodata nizi project, biografi nizi project, dan fakta nizi project. Siapa nizi project? Nizi Project adalah seri grup wanita di mana para kontestan berusaha keras untuk debut sebagai Girl Group Jepang pertama JYP. 


Group Project Terbaru JYP “Nizi Project” Raih Perhatian Netizen.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Yoshi TREASURE Belajar Ujian GED

JYP telah mengkonfirmasi bahwa sementara grup ini terutama ditujukan untuk pasar Jepang, promosi global mungkin dilakukan. Ini berarti bahwa girl grup dapat mempromosikan di Korea juga.

Yang merupakan keuntungan besar mengingat hampir setengah dari anggota dapat berbicara bahasa Korea, dan kontestan Ahn Yuna adalah orang Korea sendiri.

14 besar dipilih dari 26 kontestan pada musim 1 program, dan akan berlatih di Korea pada musim 2 bekerja menuju debut. Jumlah lineup akhir belum dikonfirmasi, jadi apakah JYP debut beberapa atau semuanya belum ditentukan.

Orang Korea di Naver baru-baru ini memilih siapa anggota favorit mereka dari 14 besar, hasil 9 teratas adalah:

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Dong Hyun Bae, Pemain Drama Korea Rugal

1. Yamaguchi Mako dengan 91,9%
2. Suzuno Miihi dengan 90,2%
3. Arai Ayaka dengan 83,6%
4. Yokoi Rima dengan 81,2%
5. Hillman Nina dengan 59,1%
6. Katsumura Maya dengan 48,8%
7. Hanabashi Rio dengan 48,5%
8. Inoue Akari dengan 47,5%
9. Ahn Yuna dengan 47%

Kontestan Arai Ayaka sudah mulai menarik perhatian netizen Korea karena visualnya, dan orang Korea mengatakan mereka ingin dia menjadi grup visual. Bahkan membandingkannya dengan Suzy, seperti yang dilakukan JYP di acara itu.

Mengingat jumlah lineup terakhir belum secara resmi dikonfirmasi, beberapa penggemar menyarankan debut grup sebagai 14 dengan konsep unit. 7 ditujukan ke Jepang, dan 7 ditujukan ke Korea.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Kim Crystal, Youtuber Mirip Irene Red Velvet

Pertumbuhan fandom tidak hanya Jepang, tetapi juga Korea (dan luar negeri) untuk Girl Group JYP berikutnya akan membuat konsep seperti itu berhasil.

Musim 2 belum memiliki tanggal penayangan yang diumumkan, meskipun itu pasti akan terjadi sebelum atau di musim panas. Nantikan lebih banyak lagi dari Nizi Project.

Source: Allkpop
Julya
@ksenseid
#KS_NIZIPROJECT #KS_JYP #KS_030420
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia