Ini Keuntungan dan Cara Aman Menggunakan E-PAY BRI


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar keuntungan menggunakan EPAY BRI dan cara aman menggunakan EPAY BRI. e-Pay BRI adalah salah satu sarana pembayaran belanja online yang praktis dan aman dari Bank BRI. Untuk mengetahui lebih lengkap keuntungan dan cara aman menggunakan E-PAY BRI yuk simak penjelasan lengkap dibawah ini.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN E-PAY BRI

1. Keuntungan menggunakan E-PAY BRI yang pertama, HEMAT 30.000 DENGAN EPAY BRI

2. Keuntungan menggunakan E-PAY BRI yang kedua, proses transaksi menggunakan e-Pay BRI sangat aman. Security code (pay code) e-Pay BRI untuk transaksi akan otomatis terkirim ke nomor handphone saat akan melakukan pembayaran.

3. Keuntungan menggunakan E-PAY BRI yang ketiga, proses transaksi menggunakan e-Pay BRI sangat praktis. Pengguna Internet Banking BRI dapat langsung membayar melalui e-Pay BRI tanpa perlu registrasi lagi.

4. Keuntungan menggunakan E-PAY BRI yang keempat, proses transaksi menggunakan e-Pay BRI sangat singkat. Cukup satu flow transaksi atau tidak berpindah-pindah halaman.

5. Keuntungan menggunakan E-PAY BRI yang kelima, e-Pay BRI memiliki merchant yang beragam. Sampai saat ini e-Pay BRI telah dapat digunakan di 28 merchant dan akan terus bertambah.

Baca Juga : Mengenal Jenis Kartu Kredit UOB dan Kelebihan Kartu Kredit UOB

CARA AMAN MENGGUNAKAN E-PAY BRI

1. Jangan sampai PIN atau pasword internet banking anda di ketahui oleh orang lain. Sehingga anda harus berhati – hati dalam menggunakan hape yang anda miliki.

2. Lakukan pergantian PIN atau pasword secara berkala sesuai dengan kebutuhan anda sehingga bisa mencegah dari orang yang tidak bertaggung jawab.

3. Pastikan data pribadi tercantum di halaman BRI.

4. Pastikan anda selalu keluar ketika setelah transaksi termasuk di browser yang menyimpan data pribadi anda.

5. Lakukan pengecekan setiap kali anda melakukan transaksi sebab BRI selalu memberikan informasi ketika transaksi pembelian telah sukses. Sehingga anda bisa mengevaluasi keuangan secara berkala dengan melihat transaksi yang dilakukan.

Itulah pembahasan seputar keuntungan dan cara aman menggunakan E-PAY BRI. Jika ada pertanyaan mengenai topik ini atau mungkin ada request topik lain bisa kirim ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com ya. Atau ada bentuk kerjasama iklan, backlink, content placement dan sejenisnya bisa kontak kami melalui email. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber :

https://edwinarieframdhani.wordpress.com/2014/04/20/ini-dia-5-manfaat-e-pay-bri-bagi-netizen
http://replica-reviews.com/2017/08/07/cara-aman-belanja-online-dengan-e-pay-bri
https://cdns.klimg.com/newshub.id/video/2016/01/26/39229/praktis-belanja-online-dengan-e-pay-bri-160126n.jpg