Serba Pas-Pasan, Begini Kehidupan Asli Han So Hee Sang Ratu Pelakor Korea Selatan

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar kehidupan asli han so hee sang ratu pelakor korea selatan. Memerankan pelakor dari keluarga kaya di drama 'The World of the Married', kehidupan asli Han Sohee dulunya pas-pasan tidak seperti di drama. Mengambil jurusan seni, ia secara mendadak memutuskan untuk terjun ke dunia akting.


Pada 2018 lalu ia pernah curhat di blog miliknya, "Rasanya seperti sudah 10 tahun berlalu sejak aku memutuskan pergi ke Seoul di usia muda dengan hanya bermodal 300 ribu won. Aku ada seperti sekarang ini karena mampu bertahan di tahun itu untuk setiap bekerja di sebuah bar di Gangnam segera setelah membuka mata di pagi hari hingga matahari terbit keesokan harinya."

Baca Juga : Best Han So Hee Wallpaper Images in 2020: Han So Hee Wallpaper HD 4K For Android 2020 and 2021

Terlebih penampilan Han Sohee saat itu sangat berbeda dengan sekarang. Lengannya dipenuhi tato dan ia merokok. Namun itu hanya penampilan yang "berbeda", bukan "salah".

Penampilan masa lalunya itu hampir menghalangi kesuksesannya. Penampilannya yang asing itu sempat mendapat kritik. Tapi itu hanya tampilan luar Han Sohee dan tidak mempengaruhi kemampuan aktingnya. Di tengah kontroversi ia tetap berhasil meraih kesuksesan.

Newsen
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia